kualifikasi motogp Prancis , Marquez Pole! Rossi ke-5

kualifikasi motogp prancis

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Kualifikasi MotoGP Prancis 2019 Q2 untuk 12 Pembalap. 10 pembalap pertama diperoleh dari Akumulasi FP1-FP3 Yaitu Maverick Vinales (Yamaha), Marc Marquez (Honda), Quartararo (Yamaha), Jorge Lorenzo (Honda), Andrea Dovizioso (Ducati), Petrucci (Ducati), Pol Espargaro (KTM), Aleix Espargaro (Aprilia), Nakagami (Honda)dan Jack Miller (Ducati).

Dua Pembalap Lainnya Rossi dan Morbidelli merupakan pembalap tercepat Di kualifikasi Q1. Menit ke 5 Marc Marquez yang menggunakan ban rain Medium – medium mencatatkan waktu 1:40,952 diikuti jack Miller. Marquez jatuh di T6 setelah Flying Lap. Untungnya Marc masih bisa neruskan Sesi kualifikasi tanpa Berganti Motor. Di akhir sesi valentino Rossi merengsek naik ke Posisi ke lima.

kualifikasi motogp prancis

Akhirnnya Marc Marquez dari tim Repsol Honda berhasil meraih pole position di sesi Kualifikasi MotoGP Prancis 2019. Raihan ini merupakan Pole Possition Ke 55 yang diraih oleh Marc Marquez . Danilo Petrucci start dari Posisi dua disusul Jack Milelr di Posisi tiga. Andrea Dovisiozo akan startd ari Posisi 4 dan Valentino Rossi start ke-5. diikuti berturut-turut Morbidelli-Nakaagami-Jorge Lorenzo – Aleix Espargaro- Fabio Quartararo-Vinales dan Pol Espargaro.

Duo pembalap suzuki yaitu Alex rins dan Joan Mir serta pembalap tuan rumah Jiohann Zarco terlempar dari posisi 10 besar. Namun balapan esok hari sepertinya sulit ditebak. Jorge Lorenzo sudah mulai membaik performanya. Begitu juga Rossi yang start dari row ke-2. Dan Alex rins biasanya memberikan kejutan dengan merengsek kedepan. Monggo bagi yang mau nonton balapannya, besok hari minggu jam 7 malam.

(Baca :Alex Rins pembalap hari minggu terbaik )

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.