Hasil Motop Prancis 2019, Marquez digjaya, Ducati 2-3

hasil motogp prancis 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp 2019 seri ke lima telah digelar di sirkuit Le mans Prancis. Marc Marquez pembalap tim repsol Honda start dari pole position. Di ikuti Danilo Petruci pembalap Ducati – Jack Miller (Ducati) – Valentino Rossi (Yamaha) dan Franco Morbidelli (Yamaha). Hasil Motogp Prancis 2019 akhirnya dimenangkan (lagi) oleh Marc Marquez.

( Baca :Pembalap motogp yang pernah juara di sirkuit Le mans )

Mayoritas pembalap menggunakan ban Kombinasi depan Soft dan belakang Soft Slick. Pemilihan ban yang mirip seperti yang mereka pilih saat Sesi Warm Up. Dua pembalap crash di sesi warm up, mereka adalah Joan Mir pembalap Suzuki dan Karel Abraham. Start dimulai Marc Marquez melesat ditempel ketat oleh Petrucci. Lap ke-3 Marquez Memimpin 0,4 detik didepan jack Miller.

Lap ke-5 Jack Miller mawut berhasil over take Marc dan Memimpin race. Namun beberapa Lap kemudian Kembali Marquez over take Miller dan memimpin balapan. Marc Marquez terus didepan memimpin balapan sementara tiga pembalap Ducati saling over take Dovi-Petrucci dan Miller. Valentino Rossi hanya bisa bertahan di posisi ke-lima. Maverick vinales kembali apes crash bersama Karel Abraham dan gagal melanjutkan balapan.

hasil motogp prancis 2019

Akhirnya  hasil motogp Prancis 2019 kembali dimenangkan oleh Marc Marquez dengan motor Honda RC213V. Marquez benar-benar digjaya dengan membuat jarak 3 detik di depan Dovi. 3 pembalap ducati berada diposisi 2-3-4 masing-masing Andrea Dovizioso – Petrucci dan jack miller. Hasil bagus ditorehkan pembalap KTM Pol Espargaro dengan finish diurutan ke-6. Duo pembalap satelit yamaha Morbidelli dan Quartararo berada pada posisi 7 dan delapan. Hasil MotoGP Prancis 2019 .menasbihkan kemenangan Ke 300 Honda di Kelas Primer.

hasil motogp prancis 2019

Klasemen sementara pembalap, Marc Marquez dengan tim repsol Honda masih memimpin dengan 95 poin. Di ikuti pembalap Ducati Andrea dovizioso di posisi kedua dengan 87 poin . Alex Rins pembalap Suzuki berada di posisi ketiga dengan 75 poin. disusul Valentino Rossi pembalap Yamaha diposisi keempat dengan 72 poin.

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.