Kapan kawin? Pertanyaan yang bikin jengkel mudiker jomblo

kapan kawin

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel hiburan. Bagi anda seorang muslim yang bekerja atau usaha diperantauan, biasanya setiap tahun selalu melakukan kegiatan mudik atau pulang kampung. Mudik saat moment hari raya idul fitri adalah sesuatu yang spesial. Di moment tersebut mudiker merayakan hari raya bersama keluarga tercinta. Sungkem atau meminta maaf dengan kedua orang tua. Namun ada Pertanyaan yang bikin jengkel para mudiker yang belum kawin atau masih jomblo saat sudah sampai dikampung halaman. Yups,.. pertanyaan tersebut adalah kapan kawin.

(Baca : 10 Tips mudik dengan sepeda motor yang aman ala yudibatang )

kapan kawin

Bila pertanyaan kapan kawin dilontarkan oleh kedua orang tua, biasanya simudiker jomblo tidak merasa terlalu terbebani dan bisa basa-basi menjawabnya. Bagi simudiker pertanyaan kapan kawin oleh orang tua adalah hal yang wajar, Apalagi bila simudiker jomblo umurnya sudah lumuten alias tua bangka.. ha..ha..

Namun bila pertanyaan kapan kawin dilontarkan oleh tetangga, teman yang sudah kawin ataupun kerabat, si mudiker jomblo biasanya akan merasa jengkel namun tak berdaya. Simudiker Jomblo hanya bisa mbatin dalam hati. ” sem,.. rumangsamu gampang golek bojo sing bener, diperantauan cuman ada remukan”. translate : ” kamu kira mudah mencari istri yang baik, diperantauan yang ada hanya sisa-sisa”. hahaha.

kapan kawin

Jadi,.. bila pas pulang kampung anda bertemu dengan saudara, teman dan kerabat yang belum menikah alias masih jomblo, cobalah untuk tidak menanyakan kapan kawin. Carilah bahan obrolan yang menyenangkan bagi anda dan lawan bicara anda. Misal ngobrol tentang perjalanan mudik dengan sepeda motor ataupun dengan mobil. Ngobrol tentang perjuangan diperantauan. Ngobrol tentang hal-hal menarik lainnya.

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.