Lokasi Bale Santai Honda Jateng 2019

Bale Santai Honda Jateng

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker ūüėÄ ,.. AHM atau Astra Honda Motor punya Bale Santai Honda 2019 lho! Apa sih Bale Santai Honda itu? Bale Santai Honda adalah tempat istirahat buat kamu yang capek karna berkendara saat mudik dengan berbagai macam fasilitas yang ada dan ada juga fasilitas buat motor Honda kamu. Dan yang pasti Bale Santai Honda ini gratis. Ada fasilitas di tenda istirahat yang ber-AC, Wi-Fi, hiburan menarik, makanan dan minuman, tempat untuk ibadah, charging area dan ada alat pijat juga. Lengkap juga dengan mekanik-mekanik handal yang siap mengecek kondisi motor teman-teman! Ada diskon juga lho untuk pembelian suku cadang. Nah,.. dimana Lokasi Bale Santai Honda jateng 2019?

(Baca :Reaksi Cepat HC3 Astra Semarang membantu konsumen yang trouble dijalan)

Lokasi Bale santai Honda Jateng 2019 ada ditiga kota jawa tengah.

  • Gedung KORPRI , Jl Jenderal Sudirman 264 Batang dipinggir jalan pantura persis.
  • Pabrik Gula Gondang Baru, Gondang Winangun, Klaten
  • Toko Mulyati Depo Pasir, Jl. Soekarno-Hatta Km. 31, Bawen
  • Bale santai Honda Jateng 2019

Selain itu Bale Santai Honda sekarang juga ada di aplikasi WeLoveHonda, jadi teman ‚Äď teman semua bisa lebih mudah untuk mengetahui titik lokasi Bale Santai Honda. Bagi pemudik yang sepeda motornya mengalami kendala dan memerlukan bantuan darurat di dalam perjalanan, kami juga menyediakan layanan Honda Care yang terdiri dari 281 armada di 21 kota besar. Atau dapat juga dengan cara menghubungi Layanan:

  • Call Center¬†¬†¬†¬†¬† : 00.00 ‚Äď 24.00 (1-500-989)
  • Sosial Media ¬† : 08.00 – 24.00 (Facebook & Instagram)
  • SMS & Email¬† : 07.30 ‚Äď 16.30

Selain itu pada program Bale Santai Honda 2019 ini, para pemudik juga mendapatkan asuransi personal protection yaitu HappyMe Micro dari Asuransi Astra, yang akan memberikan santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan berupa santunan meninggal dunia sebesar Rp10.000.000, santunan kedukaan akibat kecelakaan sebesar Rp500.000 dan santunan pemakaman akibat kecelakaan sebesar Rp500.000 yang berlaku selama 1 tahun setelah diaktifkan. Pemudik cukup singgah di 18 titik Bale Santai Honda 2019, di sana sudah ada QR (Quick Response) Code yang bisa discan dengan menggunakan gadget masing-masing untuk mengunduh Garda Mobile Otocare dan otomatis mendapatkan jaminan perlindungan diri dari HappyMe Micro.

*Sumber Astra-Honda.com

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.