Motogp Italia : Helm Rossi di Mugello 2019

helm rossi di mugello 2019

YUDIBATANG.COM – Motogp 2019 seri ke-enam digelar di sirkuit Mugello Italia. Valentino Rossi pembalap Yamaha Monster Energy selaku pembalap tuan rumah, memiliki cara yang unik untuk menyambut balapan tersebut. Salah satu tradisi pribadi Valentino Rossi adalah tampil dengan helm corak khusus. Helm Rossi di Mugello memakai corak khusus dengan tiga warna yaitu Merah putih dan hijau yang ngejreng dan berkesan ceria.

(Baca : Hasil motogp Prancis 2019 Marquez digjaya )

helm rossi di mugello 2019

Desain helm Rossi di Mugello menjadi ketiga kalinya menggunakan warna bendera negara Italia. Helm rossi yang bercorak bendera Italia sudah pernah dipakai pada tahun 2018 dan tahun 2002 silam. Namun dua helm tersebut memiliki nuansa berbeda.

helm rossi di mugello 2019

Sejak tahun 1999, Valentino Rossi meluncurkan desain pertama kali untuk balapan di seri kandangnya. Helm Rossi di Mugello italia memiliki corak warna sebelah kanan dan sebelah kiri yang berbeda.

Dilihat dari bagian depan, Helm khusus Valentino rossi ini terdapat Logo Monster Energy dibagian moncong depan. Diatas visor helm terdapat Logo Khas helm AGV. Dipucuk bagian atas terdapat logo garpu tala khas yamaha. Warna putih berada ditengah helm hingga melingkar kebelakang. sisi samping kanan terdapat warna Hijau bercorak seolah-olah warna hasil kuasan tangan. sisi samping kiri berwarna merah bercorak seolah-olah warna hasil kuasan tangan. Masing -masing dibawah samping kanan dan kiri juga terdapat logo sponsor pribadinya yaitu Monster Energy. Kemudian di sisi belakang terdapat nomor favoritnya #46, yang berwarna kuning stabillo khas rossi.

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.