Kualifikasi MotoGP Mugello 2019 Marquez Pole, Rossi terseok-seok P18

kualifikasi motogp mugello 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Seperti biasa Kualifikasi Motogp Mugello 2019 diikuti oleh 12 Pembalap. Mereka mengikuti 15 menit jalannya Kualifiaksi ke Dua. Kelompok 10 pembalap pertama diambil dari Akumulasi Free Practice ke 1 sampai Free Practice ke 3. Sepuluh pembalap tersebut adalah Danilo Petrucci-Ducati, Pol Espargaro-KTM, Marc Marquez-Honda, Taka Nakagami-Honda, Jack Miller-Ducati, Fabio Quartararo-Yamaha, Maverick Vinales-Yamaha, Cal Crutchlow-Honda, Franco Morbidelli-Yamaha dan Peco Bagnaia-Ducati.

kualifikasi motogp mugello 2019

Dua pembalap datang dari Kualifikasi pertama yaitu Andrea Dovizioso-Ducati dan Michele Pirro-Ducati. Sementara itu Rins akan start dari Posisi 13 dan Rossi dari Posisi 18. Kualifikasi Motogp Mugello 2019 ini banyak memberikan kejutan. Ada tiga pembalap bintang yang terlempar dari posisi 10 besar. Yang pertama Pembalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins harus puas start dari posisi ke 13. Juara dunia tiga kali dari Spanyol, Jorge Lorenzo dengan tim HRC harus puas start dari urutan ke 14. Sepertinya Jorge Lorenzo belum nyetel dengan motor Honda RC213V dan belum menemukan performa terbaiknya. Selanjutnya Sang super star Valentino Rossi juara dunia 9 kali dari Tim Yamaha Monster Energy harus puas terseok-seok start dari urutan ke 18.

kualifikasi motogp mugello 2019

Sebaliknya banyak pembalap non unggulan yang tergabung bersama tim satelit malah mampu start dari 10 besar. Yang pertama adalah Fabio Quartararo pembalap pendatang baru yang tergabung dengan tim satelit yamaha Petronas. Fabio quartaro mawut dan berhasil menempel Marc Marquez dengan berada pada urutan ke dua dibelakang Marquez. Yang kedua Franco Morbidelli murid Valentino Rossi yang tergabung satu tim bersama Fabio Quartararo malah mampu berada pada posisi start ke empat.

kualifikas-motogp-mugello-2019

Namun pada balapan yang sudah-sudah, Alex Rins dan Valentino Rossi sering memberikan kejutan saat balapan yang sebenarnya. Mereka berdua memiliki julukan pembalap hari minggu alias performanya lebih bagus saat balapan dibanding saat kualifikasi. Sedangkan para pembalap satelit biasanya saat balapan kurang bisa mempertahankan posisinya dan akan merosot.

( Baca : Alex rins pembalap hari minggu terbaik)

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.