pemenang motogp Mugello 2019 Petrucci juara fight vs Dovi dan Marquez

pemenang motogp mugello 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp 2019 seri keenam digelar di sirkuit Mugello italia. Menjadi pemenang motogp mugello 2019 merupakan hal penting bagi para pembalap yang berburu gelar juara dunia 2019. Yups,.. karena jarak poin antar pembalap relatif masih sedikit.

(Baca :Perjalanan karier dan profil Danilo petrucci from zero to hero)

Sesuai dengan hasil kualifikasi, Pembalap Repsol honda marc Marquez mengawali balapan dari pole position. Posisi kedua ditempati oleh pembalap pendatang baru yang tergabung dengan tim satelit yamaha yaitu fabio Quartararo dari Prancis. Diposisi ketiga diisi oleh pembalap ducati factory Danillo Petruci. Sementara ada tifa pembalap unggulan yang terlempar dari posisi 10 besar. Yups,.. Alex rins diposisi ke13, Jorge Lorenzo diposisi ke-17 dan valentino rossi terseok-seok diposisi ke-18.

Saat lampu hijau menyala, Marc Marquez langsung melesat kedepan dan memimpin balapan. Fabio quartararo yang start dari posisi kedua merosot hingga posisi kedelapan. Lap ke dua pembalap Suzuki Alex Rins sudah melesat dikelompok permbalap terdepan. Alex Rins sempat berada diposisi ketiga , naik posisi ke dua hingga sempat sebentar doposisi kesatu. kelompok pembalap terdepan ada 5 pembalap Marc Marquez pembalap Honda, Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci pembalap Ducati, Jack Miller pembalap Ducati satelit dan Alex Rins pembalap Suzuki. Balapan di mugello ini bukan harinya Rossi. Valentino Rossi yang sudah struuggle saat kualifikasi Crash dan gagal melanjutkan balapan.

Petrucci pemenang motogp Mugello 2019 fight vs Dovi dan Marquez

Jack Miller yang lagi bagus-bagusnya crash sendiri dan gagal melanjutkan balapan. Pembalap pack terdepan tersisa Danillo Petrucci, Marc Marquez, Andrea Dovizioso dan Alex Rins. Alex Rins yang menggunakan mesin inline menjadi satu-satunya pembalap yang mampu mengimbangi para pembalap yang menggunakan mesin V4. dilap terakhir pertarungan ketat terjadi antara danillo petrucci, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang saling over take berebut posisi terdepan. Akhirnya Danillo petrucci menjawab keraguan pemerhati Motogp dengan menjadi pemenang motogp mugello 2019. Terlihat danillo petrucci begitu gembira dan emosional sesaat setelah memenagkan balapan.

pemenang motogp mugello 2019

Maverick Vinales menjadi pembalap yamaha terdepan dengan finish diposisi keenam dibelakang Nakagami pembalap satelit Honda. Sesuai prediksi yudibatang, Fabio Quartaro bagus saat kualifikasi namun merosot saat balapan. Fabio hanya mampu finish diurutan ke sepuluh.

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.