Debut Gerry Salim diMoto3 Mugello, Start 27 finish 16

gerry salim dimoto3 mugello

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan kelas moto3 di sirkuit Mugello hari minggu lalu ada yang spesial. Yups,.. ada satu nama pembalap dari Indonesia yang ikutan balapan. Debut Gerry Salim diMoto3 Mugello karena menggantikan pembalap dari Jepang yang cedera. Ini sebuah kesempatan emas nan langka bagi Gerry salim pembalap asal Surabaya ini.

(Baca : Kabar baik Gerry salim balap moto3 dimugello italia )

Kenapa ini merupakan kesempatan emas bagi Gerry salim?. Yups,.. karena tidak semua pembalap memiliki kesempatan berlaga dibalapan moto3. Dan yang spesial debut Gerry Salim diMoto3 Mugello Start dari posisi 27namun  finish diposisi ke 16. Ini sebuah pencapaian yang cukup bagus.

gerry salim balap moto3

Gerry salim bukanlah pembalap reguler moto3. Gerry hanya sebagai pembalap pengganti namun harus bersaing melawan pembalap-pembalap reguler lain yang sudah berpengalaman dan sering menggeber motor moto3. Tentu persiapan Gerry salim juga dadakan. Walau gerry salim belum berhasil meraih poin namun Gerry salim memiliki Progress yang bagus selama balapan Moto3 di sirkuit Mugello 2019.

gerry salim dimoto3 mugello

Progress Gerry Salim diMoto3 Mugello

Progress Gerry salim saat balapan dimulai adalah Gerry salim melakukan start yang cukup bagus. Start dari posisi ke 27, gerry berhasil naik mencapai Posisi 22 di awal lap kedua. Di lap ke tiga sampai lap ke tujuh Gerry salim sempat merosot ke posisi 27. Namun Gery berhasil kembali merangsek satu persatu dan akhirnnya Finish di posisi ke 16 . Gerry yang balapan nothing to loose berhasil finish posisi ke 16 dengan selisih waktu Hanya 0,076 detik lebih lambat dari pembalap didepannya. Pembalap pengganti yang persiapannya dadakan, start dari urutan ke dua puluh tujuh dan bisa finish di urutan ke 16 dari tida puluh satu pembalap adalah sebuah pencapaian yang cukup bagus.

Sepertinya Gerry salim memiliki potensi kompetitif bila diberi kesempatan balapan full season di balapan kelas moto3.  Gerry Salim sudah cukup pengalaman persaingan di balap Asian Talent Cup, Red Bull Rookie Cup dan Moto3 CEV yang semuanya menggunakan Motor Prototipe. Selamat buat Gerry Salim.

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.