Yudibatang mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1440 H,.. Mohon maaf lahir dan batin

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Tak terasa sebulan penuh kita sudah melewati bulan puasa. Puji syukur Alhamdulillah hari ini Rabu 05 Juni 2019 , tibalah saatnya untuk merayakan hari kemenangan alias Hari raya Idul fitri. Yudibatang mengucapkan selamat hari Idul fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin.

(Baca : Meminta maaf tidak perlu menunggu lebaran)

yudibatang mengucapkan selamat hari raya

Mohon maaf bila blog kadang-kadang sering ngeblong tidak ada artikel baru berhari-hari. yah,.. karena Yudibatang memiliki aktifitas lain selain ngeblog. Yups,.. bekerja bro,. layaknya seorang ayah, suami dan lelaki yang bertanggung jawab harus mencari nafkah demi untuk keluarga tercinta. Sekali lagi Yudibatang mengucapkan selamat hari taya Idul fitri 1440 H Mohon maaf lahir dan batin . mohon maaf bila ada kalimat atau kata-kata yang menyinggung anda dalam penulisan artikel. namanya manusia tidak luput dari salah dan dosa.

Dihari yang fitri ini, semoga kita semua dilebur dosa-dosanya oleh Allah SWT dengan keadaan seperti bayi yang baru lahir kedunia. Mudah-mudahan para pembaca puasanya pada gol sebulan penuh. kalau ada yang puasanya bolong – bolong barang satu dua hari jangan lupa dibayar setelah lebaran. Tetap hati-hati dan waspada selama beraktifitas dengan menggunakan sepeda motor. Utamakan keselamatan,.. tidak usah terburu-buru alias kesusu.

Oh,..iya jangan lupa bila anda berkunjung kerumah saudara, kerabat atau teman habiskan minuman yang disajikan oleh tuan rumah jangan diminum sama sekali. Atau kalau anda merasa tidak haus dan hanya mampir sebentar, lebih baik ngomong terus terang jangan dibuatkan minuman.  karena kalau anda cuman minum sedikit , sisanya bakalan dibuang dan mubazir. Bila ambil makanan, ambilah secukupnya dan habiskan agar tidak nyampah.

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.