Jam razia Polisi Cirebon saat arus balik lebaran

jam razia polisi cirebon

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Lebaran telah usai. bagi para perantau tentunya harus balik ketanah rantau atau kenbali kekota memburu dolar kembali alias bekerja kembali. Nah,..yudibatang mau menuliskan pengalaman berkendara sepeda motor wara-wiri melintasi jalan pantura batang hingga Cirebon selama bertahun-tahun. Sudah langganan setiap habis lebaran polisi cirebon akan melakukan razia kelengkapan surat sepeda motor dan kelengkapan sepeda motor anda. Ada jam razia Polisi Cirebon saat arus balik lebaran. Mungkin artikel ini akan sangat berguna bagi anda yang akan melewati jalan pantura Cirebon pasca libur lebaran.

(Baca :Ternyata kebanyakan pemotor enggan melewati razia polisi)

naik motor sendirian

Kemungkinan besar hari yang akan ada razia polisi diCirebon adalah hari senin tanggal 10 hingga hari sabtu tanggal 15 Juni 2019. Sasaran utama razia polisi cirebon adalah surat kelengkapan sepeda motor seperti STNK dan SIM. Pajak telat jaminan anda akan kena tilang dan sidang ditempat. Sasaran lain adalah kelengkapan sepeda motor. Spion harus standar dan dua buah kanan dan kiri. Knalpot freeflow atau knalpot racing udah pasti kena tilang dan sidang ditempat. Ban cacing, lampu utama mati, lampu utama nggak standar bahkan tidak ada spentilpun kena garuk.

jam razia polisi cirebon

Yang bikin jengkel kadang alasan-alasan meninlang yang tidak amsuk akal seperti barang bawaan terlalu banyak, tidak ada lap sepeda motor, bawa box tambahan akan kena tilang juga. Disini anda akan mati kartu! daripada harus sidang dan harus ijin kerja untuk mengikuti sidang mendingan bayar ditempat. Nah,.. kapan Jam razia polisi cirebon?

Jam razia Polisi Cirebon

Berdasarkan pengalaman pribadi, jam razia polisi cirebon paska lebaran biasanya start dari jam 9 pagi hingga jam 12 siang. kadang sehabis bedug atau sehabis makan siang jam razia polisi cirebon berlanjut hingga jam 4 sore. Solusinya gimana? bagi yang motornya standar dan surat kendaraannya lengkap serta barang bawaannya tidak terlalu banyak nggak masalah. namun bagi anda yang motornya sudah tidak standar lebih baik menghindari jam-jam tersebut.

Anda bisa hitung mundur waktu perjalanan dimulai dari start daerah anda. Sebisa mungkin sebelum jam sembilan sudah melewati daerah cirebon. Kalau jam sembilan baru akan masuk daerah cirebon mendingan berhenti dan istirahat dulu hingga jam 12 siang. setelah itu baru lanjut perjalanan.

jam razia polisi cirebon

Perlu diingat juga, kadang-kadang yang melakukan razia polisi bukan hanya dicirebon. Biasanya dari brebes sudah mulai duluan. kemudian polisi Losari tepatnya setelah perbatasan jawa tengah dan jawa barat. Kadang berlapis ,..setelah pin tol kanci ada razia polisi lagi. Silahkan atur waktu anda dengan baik. Lebih bagus lagi saat melewati Cirebon pas pagi hari jam 5 sampai jam 7 pagi. pas waktu malam hari atau sore menjelang maghrib

Semoga berguna.

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.