Galang start ketiga jeres wssp300 2019

galang start kedua jerez 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Hari ini Sabtu 8 Juni 2019, balapan motor Supersport 300 (WorldSSP300) berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Galang Hendra Pratama Satu-satunya pembalap asal Indonesia berhasil meraih posisi start yang bagus.  Galang start ketiga Jeres world super sport 300 2019.

(Baca : Worldssp 300 Galang berpeluang raih poin penuh )

Galang Hendra pratama sudah fight sampai pol-polan. Bocah Jogja ini dulu pernah juara di sirkuit Jerez tahun 2017 silam. Di sesi kualifikasi super pole A world ssp 300 Galang berhasil meraih posisi start ke dua. Sementara posisi superpole diraih oleh Garcia Pembalap kawasaki. Galang hendra pratama merupakan pembalap yang menggunakan motor yamaha R3 dan posisi startnya terdepan. Posisi ketiga diraih oleh Gonzalez yang menggunakan motor Kawasaki ninja 400. posisi keempat diraih oleh pembalap wanita Anna Carasco yang juga menggunakan motor kawasaki ninja 400. Pembalap yamaha tercepat kedua diraih oleh Bonoli yang berada diposisi ke lima.

galang start kedua jerez 2019

Nah,.. ternyata di superpole B ada satu pembalap yang raihan waktunya lebih cepat dari Garcia. Dialah Victor Steeman pembalap asal Belanda yang menunggang motor KTM RC390. Otomatis posisi Garcia tergeser keposisi kedua dan Galang tergeser keposisi ketiga. Galang yang menggunakan motor Yamaha YZF-R3 bersama team Semakin Di Depan Biblion Motoxracing, di balapan akan memulai start diposisi ketiga bersama pembalap KTM RC390 asal Belanda Victor Steeman dari team Freudenberg KTM Junior Team yang berhasil mendapat Pole position dan juga pembalap Spanyol Marc Garcia yang berhasil mendapat posisi start ke-2 dan akan membalap menggunakan Kawasaki Ninja 400 di balapan besok

galang start ketiga jerez wssp 2019

Semoga Galang start ketiga jeres wssp300 2019 bisa menyelesaikan balapan dengan baik. Semoga juga motor Yamaha r3 tunggangannya tidak mengalami troble dan tidak crash. Sampai seri keempat balapan Wolrld ssp 300 2019 ini Galang belum mengumpulkan satu poinpun. Bukannya Galang kurang kompetitif, melainkan Galang sering mengalami masalah tekhnis yang mendera motornya dan apes terjatuh.

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.