wssp300 Jerez Hendra finish 6, ninja 400 juara

jerez hendra finish 6

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan world super sport kelas 300cc berlangsung sangat brutal. Galang yang start dari posisi ke tiga akhirnya di Jerez Hendra finish 6.  Pertempuran yang menarik dilap terakhir. Para racer dikelompok terdepan silih berganti memimpin balapan berjuang untuk memengkan balapan. Meskipun tampaknya kemenangan akan diraih oleh Ana Carrasco (Kawasaki Provec WorldSSP300), namun kemenangan akhirnya diraih oleh Marc Garcia (Tim Junior DS), yang membuat sebagian besar kekacauan yang terjadi di tikungan terakhir.

galang start kedua jerez 2019

Saat race berlangsung Victor Steeman (Tim Junior KTM Freudenberg) memimpin pada tikungan pertama, meskipun Galang Hendra Pratama (Semakin Di Depan Biblion Motoxracing) memimpin setengah jalan melalui lap pembuka. Manuel Gonzalez (Tim Kawasaki ParkinGO) juga berada di posisi yang tepat, sementara Ana Carrasco juga mencari jalan ke posisi terdepan. Sepanjang waktu, diam-diam memikirkan strategi balapannya, juara tahun 2017 Marc Garcia menghindari masalah dan membalap dengan bersih.

Sepanjang race Hendra Pratama telah berada pada race line yang bagus . hingga tikungan ke6 di lap terakhir yang sangat penting. Di depan Ana Carrasco sedang memburu kemenangan pertamanya. Namun Scott Deroue (Kawasaki MOTOPORT) juga mencoba mencari celah merengsek kedepan.

Garcia berada di posisi ketiga dan di tikungan terakhir, ia melakukan manuver yang berani dari sisi dalam untuk berada di depan. Meskipun ditempel ketat Deroue, Garcia tidak bisa digulingkan dan meraih kemenangan pertamanya musim ini. Sementara Carrasco harus puas finish di urutan ketiga. Ini adalah podium pertama dalam sejarah WorldSSP300 yang menampilkan dua mantan juara!

jerez hendra finish 6

Dibelakang pembalap tiga besar, adalah seluruh pembalap yang tergabung dalam grup terdepan. Manuel Gonzalez dikalahkan di posisi podium terakhir oleh Carrasco dan dengan demikian menempati posisi keempat, dengan Andy Verdoïa berada diposisi ke lima. Balapan di Jerez Hendra finish 6. Jan-Ole Jahnig Tim Junior KTM Freudenberg berada diposii ketujuh. Selanjutnya berturut-turut Hugo De Cancellis, Jeffrey Buis dan Unai Orradre (BCD Yamaha MS Racing) melengkapi sepuluh besar. 

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.