Galang finish ke 4, Race 2 WSSP300 Jerez 2019

galang finish ke 4

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan world super sport 300 race ke 2 di Jerez berlangsung sangat ketat dan menegangkan. Pembalap dari Indonesia Galang finish ke 4. jalannya lomba, Manuel GonZales pembalap kawasaki langsung memimpin balapan setelah Lampu merah padam. Pembalap KTM Steeman dan Galang menempel dengan dekat. Lap pertama Terjadi Crash Domino di tikungan pertama. Lap ke 2 Red Flag setelah Crash. Para Pembalap Masuk Ke Pit untuk bersiap dengan restart race dengan Prosedur Quick Start sebanyak 7 lap.

(Baca : Race 1 Wssp300 Jerez hendra finish ke 6 )

Saat restart Pembalap wanita Ana carrasco yang start dari depan langsung melesat ke depan. posisi Galang Hendra merosot di posisi ke 7. Hingga lap ke enam posisi galang berada antara di posisi ke6 dan ke7 dibelakang pembalap yamaha lain. Pembalap didepan galang crash pelan-pelan Galang naik keposisi 6, kemudian posisi ke 7. Dilap terakhir Galang berhasil over take pembalap KTM dan Galang berada di posisi ke empat.

galang finish ke 4
posisi Galang menjelang garis finish

menjelang garis finish lima pembalap terdepan berjarak sangat dekat sekali. 3 pembalap kawasaki dan 1 pembalap yamaha dan 1 pembalap KTM. Sebenernya Galang Hendra Pratama berpeluang naik podium. Namun galang keburu lepas gas selebrasi terlalu dini. Dikira Galang garis start adalah garis finish. padahal garis finish masih sedikit kedepan. Akhirnya Galang finish ke 4 dibelakang pembalap wania Anna carasco yang menggunakan Kawasaki Ninja 400. Waduh!! apes mas Galang. Manuel Gonzales yang membalap dengan motor Kawasaki ninja 400 berhasil juara. Kemudian m Garcia yang juga membalap dengan kawasaki Ninja 400 finish kedua.

galang finish ke 4

Selamat Buat galang yang berhasil finih ke 4 di wssp 300 race kedua. Di seri jerez ini Galang berhasil mengumpulkan 23 poin. 10 poin dari race 1 yang finish diposisi keenam dan 13 poin dari race 2 yang finish diposisi ke empat. Klasemen sementara galang berada diperingkat ke10.

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.