Spesial Helm marquez di Catalunya 2019, Helm tanda tangan

helm marquez di catalunya 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Akhir pekan balapan motogp akan diselenggarakan dikandang pemimpin Kejuaraan Dunia MotoGP saat ini Marc Marquez. Untuk menandai Gran Premi Monster Energy de Catalunya, pembalap Repsol Honda Team akan mengenakan helm khusus yang hanya sekali pakai. Marquez telah menikmati lima kunjungan ke podium di Sirkuit Barcelona-Catalunya selama enam musim terakhir untuk menyenangkan penonton Catalan karena kota asalnya, Cervera, terletak hanya 100 km jauhnya. Helm marquez di Catalunya 2019 ini bertema helm tanda tangan.

(Baca : Helm Rossi di Mugello )

helm marquez di catalunya

Helm Ini adalah helm edisi khusus yang ke empat yang digunakannya di Catalunya Spanyol. Helm edisi kusus Yang pertama adalah pada tahun 2012 dengan helm ‘Thunder’, saat mengendarai Moto2. Kemudian diikuti oleh ‘Gaudi Mosaic’ pada tahun 2015 dengan Marquez telah menata helm ‘Power Up’ selama tiga tahun terakhir di Barcelona. Musim ini, Juara Dunia MotoGP lima kali akan mengenakan ‘Helm Tanda Tangan’ yang dirancang dan dilukis oleh Dave Designs.

helm marquez di catalunya

“Dari kejutan, seolah itu tanda tangan, kami merancang helm khusus ini, menggambar elemen yang paling mengidentifikasi saya. yaitu nomor 93 dan semut.” kata Marquez. “Plus, elemen-elemen yang mengidentifikasi Circuit de Barcelona-Catalunya. Diantaranya tribun utama, menara lurus dan karakteristik piano dari sirkuit.”

Helm marquez di Catalunya akan digunakan pertama kali saat ‘Helm Tanda Tangan’ akan berlangsung selama MotoGP Free practice pertama. jadi saksikanlah untuk melihat keindahan ini yang akhirnya dibawa ke Circuit de Barcelona-Catalunya.

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.