quartararo pole position Catalunya gp 2019, ungguli pembalap pabrikan

quartararo pole position dicatalunya gp 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Seperti biasa kualifikasi ditentukan dengan cara mengambil 10 pembalap tercepat dari  Akumulasi FP1 hingga FP3 dan langsung mengikuti Kualifiaksi kedua atau Q2 MotoGP Catalunya 2019. 10 Pembalap tersebut adalah Alex Rins, favio Quartararo, Crutchlow, Valentino Rossi, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, Pol Espargaro, Danilo Petrucci, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. dua pembalap tercepat dari sesi q1 Yaitu Morbidelli dan Joan Mir. pembalap satelit yamaha quartararo pole position Catalunya gp 2019 mengungguli para pembalap pabrikan.

(Baca :Prestasi Rossi balapan disirkuit catalunya hingga 2018)

Rekor laptime di sirkuit Catalunya Spanyol ini adalah 1’38.680 atas nama Jorge Lorenzo. Rekor tersebut diraih Lorenzo saat masih bersama Ducati tahun 2018 lalu dengan menggunakan motor Ducati Desmosedici 2018.

5 Menit terakhir Sesi kualifikasi Alex Rins Crash. Fabio Quartararo memimpin perolehan waktu tercepat  1:39,484. Marc Marquez yang sempat mengalami sedikit masalah dengan Jorge Lorenzo saat di FP3 berada diposisi ke dua. Dan Maverick Vinales pembalap Yamaha Monster Energi start dari posisi ke tiga. hasil kualifikasi Motogp catalunya ini mencatatkan empat pembalap yamaha berada di top five.

quartarao pole position dicatalunya 2019

Murid dan guru yaitu Franco Morbidelli dan Valentino Rossi start dari posisi ke empat dan posisi ke lima. Duo pembalap pabrikan ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci start dari urutan ke enam dan ke tujuh. Posisi ke delapan hingga ke sepuluh di isi oleh Alex Rins pembalap suzuki, Cal Crutchlow pembalap satelit Honda dan Jorge Lorenzo pembalap repsol honda. Joan Mir dan Pol espargaro start dari urutan 11 dan ke 12. Balapan besok Fabio quartararo pole position Catalunya gp 2019, ungguli pembalap pabrikan.

About yudibatang 2248 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.