Marquez menang banyak dicatalunya 2019 Quartararo selamatkan muka yamaha

marquez menang banyak dicatalunya 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan motogp 2019 seri ke tujuh disirkuit Catalunya Spanyol penuh dengan drama.  Banyak pembalap unggulan pada jatuh bergelimpangan. Dan membuat Marquez menang banyak dicatalunya 2019. Kenapa menang banyak? yups karena selain juara, para pembalap kompetitor Marc pada berjatuhan dan tidak mendapatkan poin.

Fabio Quartararo pembalap satelit Yamaha start pole position di Race Seri MotoGP Catalunya 2019. Pembalap andalan repsol honda Marc Marquez diposisi kedua dan Franco Morbidelli rekan fabio start dari posisi ketiga. Cuaca Sirkuit Catalunya dalam kondisi cerah dan para pembalap Menggunakan ban Slick dengan kombinasi yang berbeda beda. Marc Marquez menggunakn Ban hard dengan Ban belakang Soft berbeda dengan para pembalap lain. Awal race pembalap Ducati Andrea Dovizioso langsung kedepan diikuti pembalap yamaha Maverick Vinales posisi dua dan Marc Marquez di Posisi ke tiga. Jorge Lorenzo terlihat merengsek naikk ke posisi empat.

Marquez menang banyak dicatalunya 2019

Lap ke dua terlihat motor yamaha M1 tunggangan Vinales kalah top speed dibanding motor Honda RC213V tunggangan Marquez. Marc Marquez over take Vinales dan Naik ke posisi dua. Terjadi caos saat Jorge Lorenzo terjatuh mengenai Andrea Dovizioso. Motor Dovi mengahantam Vinales, apes Rossi yang berada dibelakang vinales tak dapat menghindari motor dovi yang terjatuh. Rossipun ikutan terjatuh. Sepertinya Jorge Lorenzo terlalu hmemaksa over take dari sisi dalam tikungan dan jatuh. Disinilah moment Marquez menang banyak dicatalunya 2019. Duo pembalap yamaha Monster energy dan pembalap utama ducati ndlosor.

marquez menang banyak dicatalunya

Selanjutnya Marc Marquez melenggang sendirian didepan. Sementara tiga pembalap dibelakangnya berjibaku memperebutkan posisi kedua. Yups,.. Danillo Petruci pembalap Ducati, Alex Rins pembalap suzuki dan Fabio Quartararo pembalap satelit yamaha. Fight antara Petruci dan Alex rins hampir membuat Rins celaka, Untungnya Rins masih bisa mengendalikan motornya dan berhasil kembali kelintasan berada diposisi ke 5.

Posisi berganti menajdi Marc Marquez, Fabio quartararo, Danillo Petruci dan Alex rins. Hingga garis finish Marc Marquez juara dan Memang banyak diCatalunya. Fabio Quartararo podium dua dan Danillo Petruci podium tiga. Fabio Quartararo menjadi satu-satunya pembalap yamaha yang finish. Quartararo selamatkan muka Yamaha karena berhasil podium kedua sementara duo pembalap utama Yamaha dan rekan setimnya crash.

About yudibatang 2248 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.