Pengalaman ibunda bertarung dengan Jin penunggu kamar mandi

Jin penunggu kamar mandi

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam Jumat waktunya artikel horor. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman ibunda yudibatang yang pernah bertarung dengan Jin penunggu kamar mandi. Okay sebelum cerita lebih lanjut, ada baiknya yudibatang sebutkan ciri-ciri kamar mandi yang ditempati oleh Jin. Yups,..kamar mandi merupakan salah satu tempat favorit bangsa Jin, ada yang bilang karena kamar mandi ruangannya lembab dan dingin menjadikan Jin betah tinggal disitu.

Jin Penunggu kamar mandi umumnya suka usil. Biasanya saat seseorang berada dirumah yang kamar mandinya ada Jin penunggunya. sering terdengar suara orang mandi dan suara kemerecik air. Namun saat di dekati dan dilihat, ternyata kamar mandinya kering dan tidak ada orang. Mak…mrekitiiikk… dijamin dah kalau anda pas tengah malam lagi sendirian dirumah kemudian terdengar suara orang mandi padahal tidak ada siapa-siapa anda akan langsung lari. hiii…

jin penunggu kamar mandi

Kembali pada cerita, Ibunda yudibatang ini bukanlah dukun bukan pula orang sakti. Melainkan orang yang rajin beribadah dan suka berpuasa. Nah,.. suatu hari ada saudara yang datang berkunjung dan menginap, sebut saja namanya mbak Riri. Saat itu saya masih kecil sekolah kelas 4 SD. Pada malam harinya, Mbak Riri mengigau saat sedang tidur. Pertama-tama ibu cuek saja karena berpikiran mungkin nglindur. namun ternyata mbak riri terus mengigau hingga suaranya terdengar keras. Igauannya terdengar seperti suara orang gagu, seperti suara orang yang mau berteriak tapi tertahan. kemudian Ibunda datang menghampiri dan menyadarkan Mbak Riri.

Mbak Riri bercerita kalau bermimpi didatangi kakek-kaki bersorban putih dan kakek-kakek tersebut marah-marah kepada mbak riri. lalu mbak riri tidurnya disuru pindah kekamar yang lain. Dan ibunda yudibatang gantian tidur dikamar tersebut. Yudibatang ingat sekali perkataan Ibunda dalam bahasa tegal. “Kowen koh pan ngganggu uwong sing manggon nang kene! Njajal yuh,.. lawan enyong” Translate “kamu kok mau mengganggu orang yang tinggal disini! aya coba lawan saya!”

ibunda bertarung dengan Jin penunggu kamar mandi

Setelah ibu masuk kedalam kamar, yudibatangpun tidur dikamar yang lainnya. kamarnya ada empat. ohh..iya sebelum masuk kamar ibunda smpat mengambil air wudu dulu. Dan keesokan harinya Ibunda bercerita telah bertarung lawan jin penunggu kamar mandi dan menang. Ibunda bercerita setelah ibu rebahan dikasur, tidak berapa lama terdengar suara lebah atau tawon di telinga kanan. “ngguuuunnnggg…ngguuuung..!”. Reflek Ibu menepuk telinga yang terdengar suara tawon. suara tawon itu semakin keras dan pada tepukan tangan yang ketiga ibunda sambil berkata sendiri “Kowen aja ngganggu!” translate “kamu jangan ganggu!”. sontak suara dengungan tawon itu hilang.

diteror hantu

Beberapa menit kemudian,… ada kejadian aneh yang lain. kaki ibu terasa ada yang menggerakan dan kaki terasa dingin…” cesssss”. menurut ibu itu tanda jin penunggu kamar mandi yang mau merasuk kedalam tubuh!. Reflek ibu bangun dan menepuk kaki. plak!!.. “Kurang ajar kowen!” translate “Kurang ajar kamu!” hardik ibuKemudian ibu segera bangun dari kasur dan ambil mukena. Ibu mengaji Alquran di atas kasur. Entah surah apa yang dibaca, jaman segitu saya nggak apal surat alquran. Setelah selesai membaca Alquran, tidak terdengar lagi tanda-tanda Jin penunggu kamar mandi.

kuwalat membohongi ibu
yudibatang dan ibunda

Keesokan harinya ibu mencari penyebab mengapa Jin penunggu kamar mandi mengganggu Mbak Riri. Ternyata pada sore hari mbak Riri merendam pakaian kotor hingga malam hari dan tidak segera dicuci. Dan kebetulan uwak yudibatang yang bernama Uwak Ali datang mampir dan mengatakan bahwa dikamar mandi ada Jin penunggunya. Jin penunggu kamar mandi ini tidak suka dengan hal-hal yang kotor. So,… dimanapun anda berada biasakan menjaga kebersihan dikamar mandi. siapa tahu ada Jin yang menunggu disitu.

( Baca :Pengalaman Uwak dihadang kuntilanak penunggu perempatan angker di desa balapulang)

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

  1. ibunda yudi batang terlihat seperti pribadi yang ramah, bersyukur sekali punya orang tua setangguh itu, saya lihat ortu anda sejuk saya lihatnya, semoga diberi kesehatan terus, amin ya allah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.