AHM luncurkan matik baru Honda 2019, namanya Genio harga 17 juta’an

matik baru honda 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Hari Jumat ini tanggal 21 Juni 2019 bertempat di daerah kemayoran Jakarta. Astar Honda Motor disingkat dengan AHM telah resmi luncurkan matik baru Honda 2019. Namanya Honda Genio. Ini bukan nama motuba ya,.. tapi nama motor matik. Sebenarnya motor matik Honda genio ini pernah diperkenalkan AHM dalam bentuk motor konsep dengan nama G Concept. Ternyata inisial huruf G kepanjangannya Genio.

(Baca : tampilan baru New Honda beAT Street)

matik baru honda 2019 Honda genio

Genio motor matik baru Honda 2019 ini benar-benar produk baru alias produk yang belum pernah dijual kepasaran oleh AHM sebelumnya. Motor matik baru Honda 2019 ini menggunakan rangka baru yang disebuat dengan eSAF ( enhanced Smart Architecture Frame). Motor matik Honda genio ini memiliki bagasi lebar di bawah jok. kapasitasnya sebesar 14 liter yang dilengkapi dengan port Power Charger atau colokan USB buat ngecas Hape.

matik baru honda 2019

spesifikasi Honda Genio tidak jauh berbeda dengan spesifikasi mesin Honda Beat dan Honda Scoopy yang berkubikasi 110 cc eSP air force Colled. Honda Genio dibanderol dengan Harga sekitar 17 jutaan. Tepatnya 17,2 juta rupiah On The Road Jakarta untuk Honda Genio versi CBS. Dan untuk Honda Genio versi CBS ISS dibanderol dengan harga 17,7 juta rupiah.

Peluncuran motor matik Honda Genio ini menegaskan AHM untuk membuat rapat pangsa pasar motor matik yang dikuasainya. Di segmen skutik retro AHM sudah memiliki Honda Scoopy yang penjualannya laris manis. Namun Honda Scoopy menggunakan ban dengan diameter 12 inchi. Honda genio dengan menggunakan ban ring 14 inchi menjadi pilihan konsumen yang ingin memiliki motor matik retro honda dengan desain berbeda dan ring ban lebih lebar.Hhmm,.. kayaknya cakep juga.. jadi pengin beli. he..he..

About yudibatang 2313 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.