Balap WSSP300 Misano 2019, Galang Start Posisi 5

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Galang Hendra pratama merupakan satu-satunya pembalap dari indonesia yang ikut berlaga di balap world super sport Kelas WSSP300. Balap WSSP300 Misano 2019, Galang Start Posisi 5.  Galang Hendra Pratama menjadi Yang tercepat ke-3 di kelas A dengan Laptime 1:50,436 atau 0,79 detik. Saat Hasil Grup A dan B di akumulasi Manuel Gonzales yang menggunakan motor Kawasaki Ninja 400 meraih Pole Possition di ikuti Verdoia yang menggunakan Yamaha R3 dan Ana Carrasco yang menunggang Kawasaki Ninja 400.

Galang Hendra akan start dari row ke dua atau di Posisi Grid Ke 5. Galang berpeluang mengumpulkan poin banyak di balap wssp 300 Seri ke-5 yang berlangsung di Misano World Circuit Simoncelli, Italia. Wajar bila Galang Hendra Pratama optimis dapat meraih hasil terbaik, yups,.. biasanya Galang akan mawut kalau sudah balapan beneran.

Pembalap yang bernaung bersama tim Semakin didepan Biblio Motox racing ini siap bertarung habis -habisan untuk memperbaiki peringkat kelasemen sementara yang berada diposisi ke-10. Galang Hendra Pratama memiliki riwayat balapan yang baik di sirkuit Misano. di Musim 2018 Galang berhasil finish ke-7. Galang sudah sering membalap di sirkuitmMisano yang memiliki panjang 5,077 Km. memiliki trek lurus sepanjang 530 meter. Terdapat 17 tikungan, masing-masing 7 tikungan ke kanan dan 10 ke kiri. Semoga Galang bisa menyelesaikan balapan dengan baik dan meraih hasil maksimal,

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.