Harga mobil tua murah meriah untuk pemula

harga mobil tua murah

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Siklus keinginan seorang pria untuk memiliki kendaraan umumnya ada empat tahap. Dari awalnya jalan kaki kemudian bertahap ingin memiliki sepeda ontel. Setelah punya sepeda ontel, lanjut ingin memiliki sepeda motor. Setelah memiliki sepeda motor ingin memiliki mobil yang terjangkau atau memiliki motuba atau mobil tua bangka. Selanjutnya setelah kondisi ekonomi mapan barulah muncul keinginan memiliki mobil yang tahun agak muda atau mobil baru. Kusus untuk pria yang sudah berkeluarga dan baru memiliki sepeda motor, biasanya jadi ingin punya mobil. seiring dengan kebutuhan untuk memiliki kendaraan yang bisa muat banyak. pilihan realistis jatuh pada mobil tua alias motuba. nah .. biasanya calon pemilik mobil pemula ini buta tentang harga mobil tua murah meriah.

(Baca :Keuntungan memelihara motuba ala yudibatang )

membeli mobil bekas

Tujuannya untuk memiliki mobil adalah agar keluarga bisa “kebawa” semua. Semua anggota keluarga tidak kepanasan dan tidak kehujanan. Bagi orang yang pengasilannya lumayan, mungkin bisa kredit mobil “Elsegese”. Namun bagi brother biker yang budgetnya terbatas serta baru belajar mobil atau bahkan belum bisa sama sekali, pilihannya ada pada harga motuba murah meriah alias mobil tua bangka yang murah meriah..he..he..

Nah.. berikut ini daftar harga mobil murah meriah atau motuba murih versi yudibatang. Info harga mobil murah ini bisa untuk “pathokan” brother biker yang ingin naik kelas dari roda dua keroda empat.

harga mobil tua murah

1.Harga Mobil tua murah meriah di bawah 10 Jutaan

Dengan uang 7 – 10 juta, anda sudah bisa memiliki mobil. apa saja nama mobilnya? umumnya dari keluarga Daihatsu. Yaitu Daihatsu Charade tahun 79-tahun 80. Daihatsu Hijet zebra tahun 79-tahun 80an. Suzuki trungtung atau suzuki ST dua tak. Honda civic exelent tahun 80an dan lain-lain. Motuba-motuba ini umumnya kondisinya memprihatinkan “sing penting ngglinding” dan nggak ada ACnya.

harga mobil tua murah

2.Motuba murah meriah harga 10-15 jutaan

motuba dengan range harga 10-15 jutaan kondisinya lebih mendingan. ada sebagian yang sudah dilengkapi AC, namun ada embel-embelnya “AC ada” atau “AC kurang dingin” atau “AC jalan tinggal isi freon”he..he. Pilihannya ada pada Daihatsu, mazda, Honda dan Suzuki. Daihatsu Charade tahun 1982-1986, Daihatsu Zebra dibawah tahun 1994. Honda Civic Exelent, Mazda boomer, Ford Laser dibawah tahun 90, Suzuki Carry tahun 86-88 dan lain-lain.

3.Motuba murah meriah harga 15-20 jutaan

Motuba murih range harga 15-20 jutaan umumnya kondisinya lebih “manusiawi”. karena kondisinya secara umum masih lumayan dan kebanyakan sudah ada ACnya yang cukup dingin. pilihannya ada pada Daihatsu charade tahun 1985-1990, Daihatsu Zebra Espas tahun 1995, Suzuki Forsa 1985-1989, Toyota Corolla DX tahun 80an, Suzuki Carry tahun 88-90, Ford Laser tahun 90 – 95an, Mazda Van trend dan lain sebagainya.

Tambahan : Dilapangan harga-harga tersebut bisa lebih murih ataupun lebih mahal tergantung kondisi mobilnya. Harga mobil murah meriah yang ditawarkan biasanya masih bisa di nego. Kadang kalau bagi orang yang tau kondisi mobil atau orang yang berprofesi sebagai makelar mobil kalau menawar sangat sadis dan kejam!.

*Poto screenshoot dari OLX

About yudibatang 2313 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

  1. carry jek masyok mbah, tapi nek liyane utowo sejenis sedan, luweh becik nabung wae mbah, berat neng ragat
    opoal maneh nek gak duwe kenalan seng paham mobil, ajur tenan mbah. pengalaman kanca2ku seng kepincut murah tambah susah mbah
    Tapi seng penting ati2 setiti lan lan sabar mgenteni hehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.