Perjalanan pertama naik motor jarak jauh terasa sangat berkesan

naik motor jarak jauh

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel pengalaman berkendara. segala sesuatu pasti ada yang namanya pertama kali. begitu juga dalam hal pengalaman naik motor jarak jauh atau berkendara sepeda motor jarak jauh. Semua pengendara sepeda motor yang sudah pernah riding jarak jauh, pasti mengalami saat pertama kali. Entah naik motor sendirian ataupun naik motor bareng bersama teman.

( Baca : Pengalaman solo riding malam yang seram dijalan Cilengsi Jonggol)

naik motot jarak jauh
Poto Honda Supra fit tahun 2004 milik yudibatang dulu

Nah..pengalaman pertama kali yudibatang naik motor jarak jauh terjadi di bulan Agustus tahun 2004. Saat itu Saya naik motor menggunakan sepeda motor bebek Honda Supra fit keluaran tahun 2004. Rute yang saya tempuh adalah dari Batang menuju ke Semarang. Menempuh jarak kurang lebih berjarak sekitar 100 km. Saat itu saya bekerja di Semarang dan setiap senin pagi biasanya saya naik bis kesemarang. karena saya baru membeli sepeda motor, maka saya coba saja naik motor ke Semarang. pengalaman riding pertama kali ini akan selalu diingat dan penuh dengan kesan.

Kesan pertama naik motor jarak jauh merasa sangat bangga. bisa berkendara jarak jauh “laksana” berpetualang sambil menikmati pemandangan sekitar. dan jadi tahu daerah-daerah asing yang sebelumnya “terabaikan”. yah.. mungkin sebelumnya saya sudah pernah melewati daerah – daerah asing tersebut dengan naik roda empat tapi dalam kondisi tidur..he..he..

yudibatang dijepara

Kesan berkendara motor jarak jauh yang kedua, pengalaman berkendara sepeda motor jarak jauh antar kota itu sangat menyenangkan. dan bisa diceritakan kepada orang-orang atau teman ditempat tujuan.

Kesan berkendara sepeda motor jarak jauh yang ketiga adalah untuk menambah “perbendaharaan” daerah yang pernah dilewati dan menambah jam terbang. Bagi brother biker yang belum pernah riding jarak jauh antar kota, sekali-kali dicoba deh.. pasti sangat berkesan. Jangan lupa gunakan safety gear, lengkapi surat-surat kendaraan, pastikan kondisi sepeda motor dalam keadaan fit dan layak jalan serta bawa bekal yang cukup. He..he.. bagaimana menurut anda ?

About yudibatang 2249 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.