Galang posisi 4 WSSP300 Misano 2019

galang start ke-17

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balap Worl Super Sport 300 2019 di sirkuit Misano Italia baru saja usai.  Galang yang Start dari Posisi ke 5 langsung berada didepan bersama enam pembalap lain. dua pembalap kawasaki Gonzales dan Carassco memimpin setelah start. lap pertama terjadi crash dan banyak pembalap berjatuhan. Galang Hendra Pratama menjadi Yang menjadi tercepat ke-3 saat kualifikasi di kelas A harus berjuang keras melawan pembalap Kawasaki yang secara kubikasi dan powernya lebih tinggi dibanding power yamaha R3 tunggangan galang. Sudah berusaha keras dan maksimal, Galang posisi 4 wssp300 Misano.

( Baca : balap wssp300 Misano Galang start posisi ke lima )

lap ke 3 pembalap wanita Ana Carrasco memimpin, sementara galang terus berada dirombongan pembalap terdepan. Ada enam pembalap di rombongan pembalap terdepan. satu pembalap KTM, dua pembalap Kawasaki dan tiga pembalap Yamaha. Lap ke empat Galang merengsek di posisi 4. Lap ke lima  Galang sempat berada diposisi ke dua.

galang posisi 4 wssp300 misano

Lap 8 Galang Hendra Memimpin race, namun karena pertarungan sangat ketat, pembalap kawasaki kembali over take galang. Lap 9 Ana Carrasco di depan Galang dan Verdoia. Lap ke 10 Gonzales – Carrasco – verdoia dan Galang di Top 4. Lap 11 Carrasco memimpin begitu Juga Lap ke 12. last lap Ana Carrasco memimpin di depan Gonzales dan steeman. Dan akhirnnya  Ana Carrasco menjuarai balapan World Super Sport 300 di sirkuit Misano 2019. Verdoia pembalap sesama yamaha menggagalkan podium Galang hendra di akhir race dengan selisi jarak 0.097 detik. Galang posisi 4 WSSP300 Misano 2019 , angkat topi buat semangat dan perjuangan Galang hendra Pratama yang sudah tampil maksimal dan Finish diposisi ke empat.

About yudibatang 2313 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.