ARRC Suzuka Fadly Juara Race 1, Indonesia sapu bersih podium

arrc suzuka fadly juara

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan Asia Road Racing Championship Race 1 seri Suzuka Jepang 2019 bisa dikatakan dikuasai oleh para pembalap Indonesia. Dari delapan pembalap terdepan, enam diantaranya adalah pembalap dari Indonesia. ARRC Suzuka Fadly Juara. Fadly atau Andi Muhammad Fadly yang menggunakan motor Kawasaki Ninja terlihat sangat dominan dan tak tersentuh sama sekali dari start hingga finish. Andi Muhammad Fadly langsung ngacir didepan dan terlihat performa motornya seperti beda kelas dengan pembalap dibelakangnya.

(Baca : pembalap AGRT berjaya di ARRC 250 race 2 )

pembalap ahrt
Irfan Ardiansyah #16

Posisi kedua diraih oleh pembalap Indonesia Irfan Ardiansyah dari tim Astra Honda racing team yang menggunakan motor Honda CBR250RR. Posisi ke tiga juga ditempati oleh Pembalap Indonesia Rey Ratukore yang menggunakan motor Yamaha R25. Dibalapan Asia Road Racing Championship suzuka race 1 ini posisi ke dua diperebutkan oleh banyak pembalap. Pertarungan berjalan dengan sengit. Antara pembalap Indonesia melawan Pembalap Thailand.

arrc suzuka fadly juara
Pembalap Thailand ynag bernama Muklada sarapuech sempat beberapa laps berada diposisi kedua. namun determinasi pera pembalap Indonesia begitu kuat. Hingga lap terakhir sebenarnya pembalap astra Honda racing team yang bernomor 198 hampir meraih posisi ke tiga. Namun pembalap Indonesia Rey ratukore dengan skill tingkat tingga mampu over take Achwin Sanjaya dan merebut podium ketiga.
ARRC Suzuka Fadly juara dan para pembalap Indonesia Berjaya menguasai posisi 1 hingga empat. Dan tiga bendera merah putih berkibar di tanah nippon. Mantab

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.