Motogp Assen 2019, Vinales raih kemenangan pertama Yamaha

Vinales pole position misano

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp Assen 2019 seri ke delapan berlangsung di cukup ketat. Barisan start di mulai dari Fabio quartararo pembalap satelit yamaha. Maverick Vinales pembalap Yamaha monster Energy dan Alex rins pembalap suzuki di urutan ketiga. Marc Marquez diurutan keempat.

(Baca : quartararo tercepat motogp assen 2019 )

Begitu lampu merah padam berganti lampu hijau, duo pembalap suzuki melesat kedepan. Alex rins memimpin balapan di ikuti oleh rekan setimnya Joan Mir, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Nasib sial melanda Alex rins,.. Rins terjatuh saat sedang memimpin balapan dan gagal melanjutkan race. Posisi pimpinan berganti oleh Joan Mir, namun tidak bertahan lama. Fabio quartararo mengambil alih pimpinan balapan diikuti Marc Marquez dan Maverick Vinales.

motogp assen 2019

Nasib sial Valentino Rossi berlanjut hingga balapan. Valentino rossi yang start dari posisi ke empat belas terjatuh bersama pembalap honda Taaki nakagami. Selanjutnya posisi satu hingga ke tiga diperebutkan oleh Fabio quartararo , Marc Marquez dan Maverick Vinales.

motogp assen 2019

Ketiga pembalap silih berganti saling over take. Akhirnya Maverick Vinales memenangkan motogp assen 2019 di ikuti marc Marquez pembalap Repsol honda diposisi kedua dan fabio quartararo pembalap satelit yamaha diposisi ketiga. Pembalap ducati Andrea Dovizioso berada diposisi keempat diikuti Franco Morbidelli diposisi kelima.

motogp assen 2019

Kemenangan Maverick Vinales ini menjadi kemenangan pertama vinales dan sekaligus memecah kebuntuan yamaha yang belum memenangkan balapan di tujuh seri sebelumnya.

About yudibatang 2313 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.