Pembalap AHRT berjaya di ARRC Suzuka 250 Race 2, Indonesia raya berkumandang

pembalap afrt berjaya di arrc 250 suzuka

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. ARRC atau Asian Road racing seri Suzuka Jepang berjalan dengan kondisi basah. Namun kondisi itu tak menghalangi putra-putra Indonesia fight dan menang dengan mengibarkan Bendera Indonesia serta mengumandangkan Lagu indonesia raya di tanah Jepang. Pembalap AHRT berjaya di ARRC suzuka 250. Aswin sanjaya berhasil meraih juara. Irfan Ardiansyah berhasil meraih podium dua. para pembalap Astra Honda racing team ini menggunakan motor sport full fairing Honda CBR250RR. Pembalap Indonesia yang lain yaitu Andi Muhammad fadly dengan motor kawasaki berada di posisi ketiga. Podium satu hingga podium tiga dikuasai oleh Pembalap Indonesia.

(Baca : pembalap ahrt optimis raih podium ARRC suzuka )

pembalap ahrt berjaya di arrc 250 suzuka
Awhin Sanjaya #198

Lap pertama Rafid Taufan pembalap kawasaki memimpin dan dikuntit oleh pembalap Thailand yang mernama Muklada sarapuech. Belum usai lap pertama, muklada crash sendiri dan gagal melanjutkan balapan. Posisi berubah Aswin naik keposisi kedua mengejar Rafid taufan. Fight antara Aswin dan taufan memperebutkan posisi pertama berjalan seru. keduanya saling over take. Sementara dirombongan kedua diisi oleh Irfan, AM fadly dan pembalap Thailand.

pembalap ahrt
Irfan Ardiansyah #16

Saat Aswin sanjaya berada didepan, Rafid Taufan crash dan gagal melanjutkan balapan. Selanjutnya Aswin sanjaya berjaya sendirian didepan hingga menyentih garis finish. Dirombongan kedua berebut posisi terdepan antara Irfan Ardiansyah, AM fadly dan pembalap Thailand.

pembalap ahrt berjaya di arrc 250 suzuka 2019

Akhirnya para pembalap AHRT berjaya di ARRC 250 Suzuka 2019. semua pembalap Indonesia berada diposisi tiga besar terdepan. Aswin Sanjaya – Irfan Ardiansyah dan Andi muhammdad fadly.

Dengan hasil race 1 dan race 2 di Asian road racing Suzuka, Andi Muhamad fadly masih memimpin klasemen pembalap dengan 127 poin. diikuti oleh Aswin Sanjaya pembalap ahrt yang berada diposisi kedua dengan 104 poin. Irfan Ardiansya berada diposisi ke tiga dengan 104 poin. Poinnya sama bro. Selamat buat para pembalap indonesia kususnya Pembalap AHRT berjaya di arrc 250 suzuka Jepan dengan mengumandangkan lagu dan bendera Indonesia raya. mantab!

About yudibatang 2464 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.