pembalap motogp bertampang rocker

pembalap motogp bertampang rocker

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. artikel motogp namun ada hubungannya dengan musik. Karena saya penggemar musik rock, jadi saya sering mengamati para wajah-wajah musisi rock kususnya musisi rock tahun 90an. Yups ,.. kalau diamati ada pembalap motogp yang bertampang mirip dengan musisi rock atau pembalap motogp bertampang rocker. Siapakah dia?

(Baca : persamaan Nama motuba dengan judul lagu rock)

pembalap bertampang rocker
Franco Morbidelli dan Slash

1.Franco Morbidelli mirip Slash gitaris Gun’n’Roses

Franco Morbidelli pembalap dari tim yamaha Petronas SRT ini memiliki wajah yang mirip dengan Slash. Slash merupakan gitaris andalan band rock Gun’n’roses. Band rock yang digawangi axl rose sang vokalis dan menelurkan banyak lagu rock yang ngehits hingga sekarang seperti Don’t cry, November rain, Knocking on the heavens door dan lain-lain. Coba deh perhatikan, bentuk wajah, hidung, bibir dan rambut Franco morbidelli. bentuknya mirip dengan Slash. Apalagi saat Franco Morbidelli memakai kaca mata hitam, wisss,.. tinggal lepas wearpack balapnya dan pakai kaos oblong warna hitam, celana ketat, sepatu boot dan topi koboi dan dikasih gitar ,.. Jadilah Slash kawe. hehe.. Franco Morbidelli memang pembalap Motogp bertampang rocker.

pembalap motogp bertampang rocker
Alex rins dan Freddy curci

2.Alex rins wajahnya mirip dengan vokalis band Alias

Alex rins pembalap utama tim Suzuki Ecstar juga memiliki wajah yang mirip dengan musisi rock. Yups,..Wajah Alex rins mirip dengan wajah vokalis band rock Alias yang bernama Freddy curci. Band Alias merupakan band rock tahun 90an dari Canada yang terkenal dengan single “More than words i can say”. perhatikan bentuk wajah, gigi, hidung dan rambut kriwil alex rins,.. mirip banget dengan Freddy curci. Alex rins walau ada yang mengatakan pantes jadi situkang roti tapi Alex rins juga pembalap motogp bertampang rocker.

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.