Agar tidak ditumpangi lelembut sehabis melewati tempat wingit

ditumpangi lelembut

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat waktunya artikel horor. yups,.. ditumpangi lelembut. kadang kala seseorang ada yang tidak menyadari bahwa dirinya telah ditumpangi lelembut. Saya sendiri pernah merasakan ditumpangi lelembut saat berkendara sepeda motor tengah malam dari Batang menuju ke Cirebon. Artikelnya pernah saya tulis,.. silahkan dibaca : Pengalaman riding tengah malam ditemploki genderuwo pantura.

Boleh percaya boleh tidak, kadang-kadang ada sejenis mahluk halus yang suka numpang pada biker atau pemotor ataupun pengendara mobil. Misalkan ada seorang pemotor yang habis berhenti ditempat suatu tempat untuk istirahat, buang air dan aktifitas lainnya. Tanpa diketahui sebenarnya ditempat tersebut ada mahluk halus lagi nongkrong dan ketika sipemotor melanjutkan perjalanan, Mahluk halus itu ikut numpang si pemotor tersebut.

cerita horor kuntilanak
penampakan hantu di jalan tol batang jepretan yudibatang

Karena menurut salah seorang rekan yang kebetulan mengetahui dunia pergaiban, mahluk-mahluk astral juga ada komunitasnya. Mereka ada kasta-kastanya dan mereka tidak bisa pindah dari satu tempat ketempat lain tanpa bantuan sebuah media. Media itu biasanya manusia, hewan dan benda-benda yang ada unsur besinya. yup…kata rekan saya lagi, kenapa mahluk-mahluk tersebut tidak bisa pindah sendiri dikarenakan ada semacam kode etik dilarang melintas melalui wilayah mahluk halus lain.

Agar tidak ditumpangi lelembut sehabis melewati tempat wingit

1.Biasakan membaca do’a sebelum melakukan perjalanan

Yups,.. membaca do,a adalah hal utama agara tidak ada lelembut yang numpang saat perjalanan, namun berdoanya juga harus ada adabnya. Akan lebih afdol bila melakukan ibadah utama dulu dan badan dalam kondisi berwudu.

2.Badan hars dalam kondisi fit

Kondisi badan sangat menentukan seseorang bisa ditumpangi lelembut atau tidak. Biasanya kalau kondisi badan sedang capek atau banyak pikiran akan membuat tidak fokus atau pikiran kosong. nah,..disitulah bangsa lelembut memiliki celah untuk numpang.

3.Jangan pipis disembarang tempat

Yups,.. kusus untuk pemotor laki-laki. kadang kala kalau sedang berkendara motor dan merasa ingin buang air kecil sekali akan berhenti dibawah pohon dan pipis disitu. Nah,.. biasanya pohon-pohon besar ada lelembutnya. Dan disitulah kesempatan silelembut untuk numpang. So,.. pikir dua kali kalau mau pipis sembarangan. selain jorok juga bisa ditumpangi lelembut.

blogger
Yudibatang bersama Iwanbanaran, Taufik TMC, Irfan Jombliz

4.mampir sebentar ketempat lain sebelum menuju rumah

Nah,.. kadang kala ada seseorang yang memiliki aura tertentu yang disukai bangsa lelembut. Dan lelembut itu akan numpang sampai kerumah. Saran ini pernah saya sampaikan pada rekan blogger yang bernama Iwanbanaran saat ketemu diobyek wisata di solo- jawa tengah. Saya merasa mbah Iwanbanaran ini memiliki aura tersendiri yang disukai bangsa lelembut. Maka saat Mbah Iwan mau pulang, saya bilang kebeliaunya agar mampir dulu ketempat lain walau sejenak sebelum menuju rumah. Saat anda melakukan perjalanan entah itu dengan sepeda motor ataupun mobil, tetap membaca doa, hati-hati dan stay fokus.

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

  1. Cak iwan banaran pancen aurane paling bagus diantara rekan blogger setelah mas yudi.hahahah

    Cak iwan kenapa ga komen disini ya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.