Alasan Harga Avanza Jakarta Masih Terjangkau untuk Kelas Low MPV

harga avanza jakarta

YUDIBATANG.COM – Sebagai ibu kota negara Indonesia, Jakarta menjadi sasaran empuk berbagai proyek bisnis besar untuk penjualan, termasuk produk mobil. Ada berbagai jenis brand mobil yang kini menguasai kendaraan roda empat di jalan raya Indonesia, termasuk produsen Toyota. Sejak awal masuk ke wilayah ini pada tahun 70an, Toyota memang mendapat banyak sambutan yang baik. Tak heran jika pasarnya selalu ramai, bahkan semakin meningkat tiap tahunnya. Saat ini, Avanza adalah salah satu merek mobil Toyota yang cukup diminati. Sebab, harga Avanza Jakarta yang tersedia di Auto2000 ini tergolong murah dengan spesifikasi low MPV yang tangguh.

Meningkatnya penjualan produk Avanza ini pun semakin menjadikan dealer Auto2000 memperluas jaringannya di Jakarta untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat lebih mudah. Hal ini ditunjukkan dengan berdirinya cabang dealer yang di area Jakarta lebih banyak. Lantas, apakah yang menjadikan harga Avanza Jakarta tetap terjangkau?

Harga Avanza Jakarta yang Terjangkau

Siapa sih yang tidak menginginkan jenis mobil Avanza ini? Sebagai salah satu low MPV, harga Avanza Jakarta ini masih terbilang murah hanya 188 hingga 221 juta rupiah. Apalagi bagi masyarakat Jakarta dengan kondisi ekonomi yang sudah maju, tentu harga tersebut bukanlah apa-apa. Kapasitasnya yang standar dengan dibekali mesin yang tangguh, menjadikan Toyota Avanza ini mobil keluarga yang terjangkau dan nyaman.

harga avanza jakarta

Toyota Avanza Hemat Bahan Bakar Namun Tetap Bertenaga

Sebagai pusat perekonomian Indonesia, Jakarta selalu tak absen masalah kemacetan, terutama pada jam-jam sibuk seperti pagi hari dan malam hari. Belum lagi saat liburan tiba atau mudik lebaran, situasi jalan ibukota bisa macet hingga berkilo-kilometer. Nah, di tengah kemacetan ini, tentu kendaraan haruslah hemat untuk urusan bahan bakar. Sebab, bisa dibilang Toyota Avanza merupakan pilihan mobil keluarga dan irit dalam hal bahan bakar.

Ketatnya persaingan mobil hemat bahan bakar saat ini menjadikan pabrikan Toyota ini meningkatkan fitur produk mobil Avanza-nya. Dengan demikian, performanya tidak kalah dengan mobil kompetitornya. Tentu, hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan daya jual, disamping harga Avanza Jakarta yang terjangkau.
Produsen Toyota, mengklaim kapasitas bensin Avanza bisa mencapai 12 km/liter, sedangkan untuk mesinnya bisa mencapai 12.6 km/liter. Pencapaian ini sebagai wujud kompetisi mobil low MPV yang ketat. Nah, dari uraian di atas, tentu konsumen tidak perlu lagi membeli produk Avanza ini di dealer Auto2000 terdekat.

Apa saja pelayanan yang diperoleh dari pembelian unit mobil Avanza di dealer Auto2000?

Salah satu promosi yang tengah berlangsung adalah adanya trade-in bagi pelanggan dealer tersebut. Ya, khusus tahun 2019 ini, bagi konsumen yang memiliki produk mobil Avanza lawas, bisa ditukarkan dengan seri Avanza terbaru dengan penawaran pembayaran DP dan cicilan yang lebih kecil.
Disamping harga Avanza Jakarta, konsumen juga bisa mendapatkan sparepart yang mudah di dealer ini, pelayanan services yang memuaskan, serta fasilitas yang lengkap lainnya. Bagi pelanggan yang masih ingin bertanya-tanya terkait produk yang ditawarkan, bisa kunjungi langsung dealer terdekat atau buka saja buka situs resminya di auto2000.co.id.

Nah, di situs auto2000.co.id pengunjung bisa mengupdate berbagai informasi penting terkait promo yang sedang berlangsung dan produk terbaru Toyota termasuk h arga Avanza Jakarta. Berbagai informasi tips-tips otomotif seputar kendaraan Anda sekaligus pelayanan customer service online yang ramah serta membantu juga disediakan di auto2000.co.id. Lengkap bukan?

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.