Pecahkan rekor rendiri, Marquez tercepat motogp Jerman 2019

marquez tercepat motogp jerman 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Marc Marquez pembalap Repsol Honda kembali menjadi pembalap tercepat di kualifikasi motogp Jerman 2019. Marc Marquez memecahkan all time lap rekord atas namanya sendiri yang dicetak tahun 2018 dengan catatan waktu 1’20:270 detik. Dan di tahun 2019 disirkuit yang sama rekornya sendiri dipertajam menjadi 1’20:195 detik!! Padahal rekor yang tahun 2018 saja belum ada pembalap lain yang bisa memecahkannya. Eh,.. ditahun 2019 ini pembalap lain semakin tertinggal.

(Baca : Vinales raih kemenangan pertama yamaha diMotogp Assen Belanda)

Fabio Quartararo pembalap tim Petronas yamaha SRT kembali mempermalukan pembalap utama yamaha. Yups,.. Fabio quartararo mampu start dari posisi ke dua. Sementara Maverick Vinales pembalap yamaha Monster Energy berada ditempat ke tiga. Sang super star valentino Rossi harus melewati qualifikasi 1 dahulu dan akan start dari posisi ke sebelas.

marquez tercepat motogp jerman

pembalap suzuki Alex Rins yang ditahun 2018 gagal finish akan start dari posisi ke empat. selanjutnya posisi ke 5 hingga kesepuluh berturut-turut Jack Miller – Cruthlow – Morbidelli – Pol espargaro – joan mir – Taaki nakagami. Disesi kualifikasi Marquez tercepat motogp jerman 2019. Akankah marc Marquez kembali menjuarai motogp jerman di tahun 2019 ini?. ataukah akan ada pembalap lain yang akan menjuarainya? saksikan motogp 2019 seri ke semnilan disirkuit sachsenring Jerman esok minggu jam tujuh malam.

About yudibatang 2313 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.