Curhat teman, gabung Klub motor hampir membuat rumah tangga bubar

gabung klub motor

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. klub motor atau komunitas motor biasanya sekelompok orang yang menyukai dan memiliki sepeda motor yang sejenis. Dulu sekitar tahun 2000an klub motor yang saya tau adalah klub motor honda tiger. Kemudian muncul klub-klub motor baru. Sebut saja ada klub motor yamaha vixion, Klub motor yamaha r15, klub motor Honda CBR dan lain sebagainya. Dan Sekarang klub motor di Indonesia sudah semakin berkembang dan banyak jumlahnya. Saya dulu juga pernah gabung klub Motor didearah batang jawa tengah. jadi sedikit banyak tau kegiatan klub-klub motor.

(Baca : Mencintai motor atau klub boleh saja tapi keluarga tetap nomer satu)

Kegiatan yang dilakukan klub motor pada umumnya adalah kopda alias kopi darat dan touring. Gabung klub motor tentu lebih afdol kalau punya motor yang sejenis dengan anggota klub. Minimalnya ya punya motor lah. Anggota klub motorpun terdiri dari berbagai kalangan. ada yang pelajar, ada yang mahasiswa, pekerja, wiraswasta bahkan ada yang pengangguran. status member klub motor ada yang masih jomblo ada yang sudah punya pacar dan adapula yang sudah memiliki anak istri alias sudah berumah tangga.

ikut klub motor

Nah,.. Gabung klub motor kalau nggak bisa mengatur waktu dan mengendalikan ‘financial” bisa merusak keuangan anda bahkan bisa membuat rumah tangga bubar. Berikut ada curhatan seorang teman yang memiliki kenalan yang gabung klub motor dan rumah tangganya hampir bubar. Kenalan teman saya berprofesi sebagai tukang cukur yang tinggal disebuah kota kecil di jawa timur. Sebut saja namanya Jinul. Jinul ini sudah menekuni usaha tukang cukur dan kondisi ekonominya sudah mapan. jinul memiliki tanah, rumah dan mampu membelikan perhiasan untuk istrinya. Nah,.. suatu hari ditahun 2018, Jinul membeli matik Yamaha Nmax155, atau dikenal dengan yamaha namex.

Jinul gabung klub motor namex

Entah gimana ceritanya, setelah memiliki namex jinul bergabung dengan klub motor namex. Disini kehidupan Jinul mulai berubah. Setiap malam minggu Jinul meninggalkan keluarganya untuk kopdar dengan klubnya. Jinul yang biasanya kalau hari sabtu dan minggu tetap buka usaha, setelah gabung dengan klub namex jinul sering menuntup lapaknya di hari sabtu dan minggu. padahal dua hari itu pelanggan jinul lagi banyak-banyaknya. Jinul yang tadinya lugu dan sederhana, kini jadi sering turing keluar kota bersama klubnya.

yang lebih parah, Jinul menjalin hubungan gelap dengan seorang perempuan. Perempuan tersebut dikenalnya saat touring. Menurut cerita teman, touring juga ada acara karaokenya segala. Kehidupan jinul meluai tak terarah. Tanah yang dimilikinya dijual untuk affair dengan perempuan lain. Puncaknya Istri Jinul marah dan memberikan pilihan mau tetap meneruskan rumah tangga atau bubar. si istri yang sudah menemani Jinul dari Nol hingga sukses masih berusaha untuk mempertahankan bahtera rumah tangga. Jinul menyesal dan minta maaf kepada sang istri. sang istri memberikan ultimatum,.. Motor yamaha namexnya harus dijual. Setelah yamaha Namex dijual, sedikit demi sedikit jinul mulai meninggalkan kegiatan klub motornya hingga kehidupannya kembali normal. Mencintai klub motor boleh saja, namun keluarga tetap nomer satu.

About yudibatang 2248 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

6 Komentar

  1. Papah touring, mamah basah. Pikirin saja sendiri, petangtang petengteng arogan di jalanan touring. Taunya bininya di “riding” ama orang lain. Wkwkwk…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.