kesan pertama melihat Honda X-ADV ,.. gagah, besar, keren dan ekslusive

melihat honda x-adv

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Hari Minggu tanggal 14 Juli 2019, yudibatang berkesempatan melihat salah satu seri Balapan Motocross kelas dunia alias MXGP 2019 yang diselenggarakan di Sirkuit Mijen – Semarang, Jawa tengah. Nah,.. ternyata banyak perusahaan – perusahaan yang berkaitan dengan dunia otomotif pada buka stand atau booth. Mulai dari pabrikan sepeda motor Honda, yamaha, kawasaki , KTM dan lain-lain. Nah,.. ada yang menarik saat yudibatang melihat-lihat di Booth Astra Honda Motor. yups disitu untuk pertama kalinya saya melihat langsung big skutik adventure brand New Honda X-ADV. Kesan pertama melihat Honda X-ADV adalah big skutik yang terlihat gagah, keren dan eksklusive.

( Baca : Andai AHM Bikin versi 150cc dari honda X-ADV)

melihat honda X-ADV

Kesan pertama Melihat Honda X-ADV

Coba anda perhatikan poto diatas saat yudibatang berdiri disamping Honda X-ADV. Saya yang memiliki tinggi badan 174cm dengan berat badan 85 Kg terlihat kecil disamping Honda X-ADV. Body Honda X-ADV ini bener-bener besar dan padat. Tak ada kesan kopong. Honda x-ADV memiliki kapasitas mesin 745 cc twin inline. Mesin ini memiliki power sekitar 53,6 hp dengan bobot 238 kg.

melihat Honda X-ADV

dilihat dari sudaut manapun, tampilan Honda X-ADV terlihat artistik dan futuristik. Yah,.. wajar saja karena motor ini di riset serta dikembangkan oleh Honda Italia. Perpaduan antara motor skutik dengan motor Adventure melahirkan sebuah brand new Motor yang sangat istimewa.

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

  1. Plastik & sambungan nya gimana mbah? Apa kayak Vario125 new yang renggang bercelah hingga kelihatan tipisnya material body? Bentuk nya keren banget tapi kesannya jadi kayak mainan anak anak. Tidak kokoh solid

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.