MXGP Semarang 2019, Tim Gajser dominasi balapan dan raih poin penuh

MXGP SEMARANG 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan Motocross kelas dunia seri ke 12 dilaksanakan pada Hari Minggu 14 Juli 2019. Yups,.MXGP ASIA yang dilaksanakan Sirkuit BSB Mijen Semarang. Pembalap andalan Yamaha yaitu Romain Febvre start dari Pole Possition setelah menjadi yang tercepat di sesi Kualifiaksi hari sabtu.Namun Di race 1 Pembalap HRC  Tim Gajser yang start dari posisi ketiga di sebelah kiri berhasil raih Fox Holeshot ke-6nya di Musim 2019 ini. Selanjutnya Tim GajserCrosser asal Slovenia memimpin jalannya MXGP Semarang 2019 sejak lap awal race 1.

( Baca : astra Honda sumbang 19 point untuk Indonesia )

Tim Gajser yang menggunakan motor Honda CRF450RW  awalnya dapat dikejar dua pembalap Yamaha Factory jeremy sewer dan Romain Febvre. Namun Romain Febvre terjatuh dan gagal melanjutkan balapan karena motornya rusak. Setelah itu Pembalap Honda Tim Gajser tidak tersentuh sampai akhirnnya meraih angka Sempurna setelah Finish di posisi pertama pada race Pertama MXGP Semarang 2019. Kemenangan di Semarang ini menjadi kemenangan Ke-14 bagi Tim Gajser di Musim 2019 ini.

MXGP SEMARANG 2019

Di race kedua MXGP Semarang 2019 Tim Gajser kembali menorehkan hasil sempurna dengan menjuarai race dua. Tim Gajser merengkuh kemenangan ke-15 di race dua ini diikuti oleh Pauls Jonas pembalap Husvarna dan Arnaud Tonus pembalap Yamaha. Dengan hasil balap MXGP Asia  Semarang 2019  dimana poin maksimal 50 point diborong oleh Tim Gajser,  Untuk sementara Tim Gajser kembali berhasil mempertahankan posisi Pemuncak Klasemen dengan 538 Point. Antonio Cairoli Yang absen Karen cidera, posisinya turun ke posisi Tiga  dengan 358 point. Smentara Pembalap Yamaha Jeremy Sewer naik ke posisi kedua dengan 365 point . Honda kembali Menjadi Pemuncak sementara Klasemen Manufaktur dengan 46 point di depan KTM

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.