MXGP Semarang, yudibatang ketemu pembaca blog, umbrella girl dan londo cilik

yudibatang ketemu

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan Motocross tingkat dunia baru saja diselenggarakan di Sirkuit Mijen – Semarang hari minggu tanggal 14 Juli lalu. Via undangan dari Astra Motor Center Semarang, Yudibatang dapat kesempatan untuk hadir dan meliput gelaran MXGP 2019 di semarang ini. Nah,.. tak disangka ada beberapa kejadian unik yang saya temui. di MXGP Semarang Yudibatang ketemu dengan pembaca blog, ketemu Umbrella girl dan ketemu londo cilik atau anak kecil bule yang berada dalam paddock pembalap.

yudibatang ketemu

Yudibatang Ketemu Umbrella girl

Umbrella girl yang bule biasanya kerjanya mayungi pembalap sebelum balapan dimulai. Dan gadis payung ini umumnya berwajah cantik, berpostur tubuh tinggi dan ramah senyum serta tidak sombong. banyak para pengunjung yang rela mengantri untuk berfoto bersama dengan umbrella girl. Nah,.. pas para gadis payung lewat didedat saya, saya ajak ngomong sebentar dan minta foto bersama kaya wong-wong he..he..

yudibatang ketemu londo cilik

yudibatang Ketemu Londo Cilik

Kebetulan yudibatang mendapatkan tiket kusus untuk bisa memasuki paddock. Jadi segala kegiatan didalam padock yudibatang bisa menyaksikannya. nah,.. ternyata ada londo cilik yang lagi logak-logok dipagar sendirian. Saya samperin londo cilik itu dan menyapanya. ternyata dia berasal dari Prancis. Entahlah,.. kok bisa ada londo cilik didalam padcok, mungkin anak dari pembalap atau anak dari kru pembalap. Dan wajah londo cilik ini mirip dengan wajah pembalap motogp dari Perancis yang bernama Fabio Quartararo. Jangan-jangan masih saudaranya?.

Yudibatang Ketemu Pembaca Blog

yudibatang ketemu pembaca blog

Nah,..saat sudah selesai lihat-lihat dipadock, saya berjalan sendirian dibelakang rekan-rekan blogger yang sudah jauh didepan. tak disangka ada seseorang yang menyapa. orang tersebut mukanya ditutupi dengan kaos, mungkin karena panas dan berdebu. Orang tersebut memanggil saya “Yudibatang ya?..” . saya langsung menjawab,.. “Ya,..bener bro”. orang tersebut kembali berkata ” saya pembaca setia blog mas yudi”. saya kaget dan saya langsung menyalaminya dan menanyakan namanya “Dengan mas bro siapa ini?”,.. orang tersebut menyebutkan namanya,.. sayangnya saya lupa nama aslinya…taunya hanya nama facebooknya yang bernama Bro Biee he..he…

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.