pengalaman tidur di hotel kaki ditarik jin

ditarik jin
Lawang sewu Semarang diwaktu malam

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat kliwon waktunya artikel horor. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman saya sendiri yang masih sangat fresh dan terjadi pada hari Minggun dini hari tanggal 14 Juli kemarin. yups,.. pengalaman tidur di hotel kaki ditarik jin. Si Jin ini tidak hanya menarik-narik kakinya, melainkan juga menduduki dada saya serta mendorong jatuh kebawah kasur.

(Baca : Pengalaman teman diganggu hantu wanita bermuka rata penunggu kamar hotel )

Ceritanya begini,… hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 saya datang ke Semarang karena ada undangan dari Astra Honda Motor center semarang untuk meliput acara balapan MXGP di sirkuit Mijen Semarang. Dari pagi hingga sore saya beserta rombongan blogger jateng dan astra mengikuti kegiatan Broventure touring. Singkat kata pada sore hari kami check in ke hotel. hotelnya di Jalan pemuda Semarang. Saat menunggu registrasi saya melihat-lihat diteras lobi hotel. Dan ternyata,… Lokasi hotel dekat sekali dengan Lawang Sewu! Waduh,,… nih hotel lokasinya deket bener dengan bangunan tua sarang lelembut.

ditarik Jin
kota lama semarang diwaktu malam

Saya dan seorang teman blogger mendapatkan kamar dilantai tiga dengan nomor 303. Dan ternyata disamping kamar saya nomernya langsung loncat 305, alias tidak ada kamar nomor 304. hhmm seperti ada yang aneh kenapa tidak ada kamar nomor 304.

ilustrasi kamar hotel

Setelah masuk kamar dan mandi, kami keluar untuk makan malam di Kota lama Semarang. Waduh,.. yang dikunjungi bangunan-bangunan tua. Jam 11 malam kami pulang kembali kehotel. Biasnya saya selalu mengucap salam saat masuk ke tempat asing yang baru saya kunjungi, Namun entah mengapa malam itu saya nggak mengucap salam plus langsung rebahan dikasur. saya sekamar dengan rekan blogger dari Kudus yang bernama Gufron. Saya tidur disamping jendela kaca. Gufron masih asik nonton tipi sementara saya sudah bersiap tidur karena capek dan ngantuk sekali. Saya lupa tidak membaca do’a sebelum tidur.

tidur di hotel kaki ditarik jin

Saat mata mulai terpejam,… samar-samar ada bayangan hitam yang melangkahi wajah saya. namun karena rasa kantuk yang teramat sangat, saya tetep tertidur. Entah sudah berapa lama saya tertidur, kaki saya dibagian betis seperti ada yang “nglorod”. maksutnya seperti ada yang menarik kaki namun ada yang menahan paha. Jadi seperti kakinya dilepas dari paha! Waduh!! terasa sakit sekali!! Saya berusaha berontak namun saya hanya bisa menggerakan sedikit kaki saya. Tulang tempurung dan persendian serasa mau copot!!

ditarik jin

Antara sadar dan tidak saya berusaha berteriak agar gufron yang tidur disamping saya segera membantu. Namun sekilas mata saya hanya bisa melihat gufron yang tidur pulas. Belum hilang rasa sakit pada kaki, tiba-tiba dada saya terasa sesak seperti ada benda berat yang menindihnya. Reflek saya berucap,.. “Ya Allah!”.

diganggu genderuwo

dalam sekejap saya seperti ditendang kesamping dan saya terjatuh dibawah kasur. Wuuaaaaaa!! saya merasa terhatuh kedalam jurang yang sangat dalam. blekk!! saya tersadar. Saya berusaha bangun dan memeriksa sekitar kamar. Tidak ada siapa-siapa selain gufron yang tertidur pulas. Saya tarik nafas dalam-dalam dan mengeluarkannya secara perlahan. Segera masuk kamar mandi untuk buang air dan berwudu. Selanjutnya saya kembali kekasur dengan membalikan bantal serta membaca do’a sebelum tidur. Alhamdulillah saya tertidur sampai pagi dan tidak diganggu Jin. Medeni bro!

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

  1. Waduh.. ngeri mbah.. kalo angka 4 e ga ono, be’e.. be’e lho yo.. mbiyen mung tau krungu.. ono sing percoyo kalo angka 4 iku pelafalane (dalam bahasa mandarin) mirip karo kata sing artie ‘seda’.. dadi angka papat di anggep kurg apik.. koyoto lift lantai 4 diganti dadi 3a.. mungkn lift nduk hotel e – y g ono y mbah sing lantai sekawan? salam mrinding saking bandung nggih mbah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.