motor Kinclong, walau motor kelas bawah jadi enak dilihatnya

motor kinclong

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Perilaku pemilik sepeda motor saat motor masih baru biasanya sangat rajin membersihkan motor kesayangannya. Namun biasanya kegiatan rajin membersihkan motor agar motor kinclong berkisar antara 3 bulan pertama hingga satu tahun. Namun bila sudah lama , biasanya sipemilik motor jadi malas membersihkan. bisa membersihkan satu bulan sekali saja sudah bagus.

(Baca : perlukah sepeda motor baru diberi ritual selamatan motor )

kinclong

Ternyata adaloh pemilik motor yang selalu menjaga agar motor kinclong. Hari senin dan selasa ini yudibatang ditugaskan ke Jogjakarta. nah,.. di jogja ini ada rekan yudibatang yang bernama Mas Kus dari Trenggalek jawa timur. Satu tahun yang lalu saat saya berkunjung ke Jogja, saya lihat motor kesayangan mas Kus yaitu Honda Beat tahun 2017 selalu terlihat kinclong. saya pikir mungkin karena motor kondisinya masih baru jadi mas Kus rajin membersihkannya.

motor kinclong

Ternyata setelah motor berumur lebih dari dua tahun Mas Kus masih tetap rajin membersihkan motornya. Yups,.. hal itu saya lihat sendiri. Bagian-bagian motor Honda Beat kesayangan mas Kus selalu tampak bersih dan kinclong. Sampai dibagian kolong motorpun keadaannya selalu bersih. saya heran kok bisa ya? Padahal mas Kus ini pekerjaannya juga sama sibuknya dengan saya. Bedanya saya malas membersihkan motor kesayangan saya suzuki Address yang belinya berbarengan dengan Mas Kus. Hhmm.. menurut mas Kus, kalau nyuci motor harus selalu dibersihkan sampai ke bagian-bagian yang nylempit dengan menggunakan sikat gigi bekas.

motor kinclong

motor Kinclong, walau motor kelas bawah jadi enak dilihatnya. kebalikannya motor yang terlihat kotor, walau motor mahalpun jadi nggak enak dilihatnya. bagaimana dengan motor anda? masih rahin membersihkannya? atau malah bosan pengin ganti motor? he,..he..

beat 2017

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

  1. Salut mbah sama njenengan. Kersa bahas yang terlupakan oleh mayoritas orang (termasuk blogger). Trimakasih ya mbah, sehat selalu dan makin sukses serta tambah berkah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.