pengalaman naik Yamaha NMax boncengan dari Semarang ke Batang, nyaman dan stabil

pengalaman naik yamaha nmax

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel pengalaman berkendara. Yups,.. yamaha Nmax 155 skutik andalan yamaha ini sudah lama dirilis. Namun baru kali ini saya memiliki kesempatan berkendara pengalaman naik yamaha Nmax 155 untuk riding boncengan jarak jauh dari Semarang ke batang.

( Baca : Curhat teman, gabung klub motor hampir membuat bubar rumah tangga)

Pengalaman naik yamaha nmax ini terjadi spontan alias tidak sengaja. Waktu itu saya menghadiri undangan dari Astra Honda motor center semarang dalam acara Broventure Touring dan nonton MXGP. berangkat dari rumah saya naik kereta api. Sehabis nonton balap motocross MXGP di Semarang bersama rekan blogger dan Vlogger Jawa tengah.  Ada rekan blogger dari Pekalongan yang bernama mas Muslim pemilik blog BMspeed7.com juga hadir dengan naik motor yamaha nmax.

yudibatang broventure touring

Singkat kata, setelah acara selesai saya rencana akan pulang menggunakan kereta api. namun saya lihat mas Muslim ini badannya tidak dalam kondisi fit. dia kelihatan loyo, klumprak klumpruk dan sakit meriang. Lalu saya menawarkan kepada mas Muslim gimana kalau boncongan dengan saya?. Ternyata mas Muslim sangat senang dan setuju. Oh,..iya Mas Muslim ini bawa gembolan lumayan banyak. satu tas ransel dan dua buah helm. Helm yang satu dipake dan yang satu ditenteng. Saya sendiri membawa tas ransel yang saya taruh didada.

Vixion kibaliyut

Just info, sebelumnya saya sudah sering naik motor wara – wiri dari Batang ke semarang dari tahun 2004 hingga tahun 2014an. jadi saya hafal bener jalanan pantura Semarang – batang. Waktu itu motor yang saya gunakan adalah Yamaha Vixion tahun 2008. Dulu setiap riding dari Batang ke semarang, biasanya saya istirahat ngopi sekali didaerah sebelum masuk jalan lingkar weleri.

naik Yamaha NMax boncengan

Nah,.. pengalaman naik motor yamaha nmax 155 boncengan dari Semarang ke batang ini sensasinya berbeda. Performa yamaha Nmax lumayanlah untuk skutik kelas 150 cc. Motor ini bawaannya pengin mblandang terus, hingga saya malas untuk berhenti sekedar ngopi dan udud.

Pengalaman naik yamaha nmax
Yudibatang dan mas muslim Bmspeed7 diatas yamaha Nmax

Yamaha Nmax memiliki handling yang stabil, enak buat siak-siuk. posisi duduknya juga nyaman dan sorry to say s*l*te ora pedes meskipun saya duduk agak maju kedepan karena mas Mus menaruh helm ditengah-tengah. Top speed yang saya raih pada angka 107 km/jam dijalan lingkar weleri-Kendal saat kondisi lalu lintas sepi. Over all Yamaha Nmax ini nyaman dan stabil untuk perjalanan jarak jauh.

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

20 Komentar

  1. N max memaang juara kalau soal performa, mudah-mudahan ADV 150 juga mantap performanya mbah. Ayo mbah indent ADV150, jangan sampai ketinggalan. Usul sama pihak main dealer mbah, diadakan gathering bersama antara main dealer, bloger, vloger dan PIC Dealer supaya bisa berbagi informasi di lapangan mbah.

  2. Menurut gua sih nmax itu unggul di design. Ga mengebosenin dilihat. Everlasting. Kesan tough n dinamis. Elegan juga. Ga da noraknya. Bonceng saja gua belum pernah apalagi bawa. Jadi ga tau gua kenyamanannya gimana? Cuma liat orang doang guanya neh coiy

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.