Do’a Ibu sepanjang jalan menghindarkan kita dari marabahaya

doa ibu sepanjang jalan

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. kali ini saya mau membahas tentang do’a ibu sepanjang jalan yang berhubungan dengan seorang biker. Alhamdulillah saya masih memiliki seorang ibu, setiap ada rezeki saya berusaha untuk menyisihkan untuk ibu saya. Sesekali saya menelpon beliau menanyakan kabar dan minta selalu dido’akan agar selalu diberi keselamatan. Alhamdulillah selama berkendara dengan sepeda motor antar kota, saya selalu diberi keselamatan, beberapa kali saya hampir mengalami kecelakaan, tapi seperti dihindarkan dari kecelakaan tersebut. beberapa kali saja juga jatuh dari motor tapi Alhamdulillah mesih diberi keselamatan.

( Baca : Ibu adalah keramat hidup,Selagi ada waktu, bahagiakanlah ibumu )

(Baca : Pengalaman kecelakaan bis gara-gara bohong sama ibu )

do'a ibu sepanjang jalan
ibu

Mungkin para pembaca pernah membaca tulisan dibelakang bak truk dan sticker dipinggir jalan. Kalimat itu “Do’a ibu sepanjang jalan”. yup..kalimat tersebut bila kita jabarkan akan sangat luas maknanya. Ibu adalah seorang yang telah mengandung kita selama sembilan bulan, berjuang antara hidup dan mati melahirkan kita, hingga membesarkan. Tak heran kata-kata seorang ibu seperti “pangeran katon”.

DOA IBU SEPANJANG JALAN

Teringat waktu saya kecil tengah malam terjaga dari tidur dan disitu saya melihat ibu sedang solat dan setelah itu berdoa sambil meneteskan air mata. Saat itu saya belum memahami apa yang ibu lakukan. barulah setelah dewasa, saya menyadari bahwa disetiap langkah kita ada do’a ibu yang selalu menyertainya. so,.. patuhi omongan ibumu. Seandainya suatu malam anda mau naik motor pulang kekampung atau kerumah, tapi ibu tidak mengijinkankannya dan menyarankan menundanya besok harinya. Nggak usah ngeyel, ikuti saja ucapannya. Biasanya kalau ngeyel dan memaksakan diri, kita akan mengalami kejadian sial.

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

  1. setuju mbah, pengalaman pribadi saya….berkat doa ibu ada beberapa kali bahkan sering saya selamat dari keburukan, mara bahaya dan selamat dari gangguan mbah, doa ibu amat sangat mujarab, pasti diijabah sama Allah. Hormat selalu buat Ibu. Matur nuwun mbah, berkat artikel ini saaya pribadi jadi selalu ingat dengan pengorbanan Ibu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.