Pembalap Yamaha Racing Indonesia Faeroz Tercepat Suzuka 4Hours

faeroz tercepat suzuka 4hours

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. M Faerozi, akrab dipanggil Faeroz menyempurnakan perjuangannya dengan meraih pole-position. Yups,.. Pembalap Yamaha Racing Indonesia Faeroz Tercepat Suzuka 4Hours. Sesi kualifikasi gelaran Suzuka 4 Hours yang diikuti 50 tim. Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia ini mencatat best-time 2 menit 15,917 detik. Berjarak signifikan 1,5 detik dengan posisi runner up.

(Baca : Profile galang Hendra pembalap Indonesia pertama yg bisa juara dieropa )

Sebelumnya Faeroz yang mengusung tim Yamaha Indonesia & Ito Racing menjadi yang tercepat dalam dua kali sesi latihan bebas (Free Practice). Catatan penting, bahwa ini penampilan pertama Faeroz di Suzuka 4 Hours dengan pacuan Yamaha YZF R6. Adapun pendampingnya ialah rider Jepang, Maiku Watanuki.

faeroz tercepat suzuka 4hours

Pertama kali tampil Faeroz Tercepat Suzuka 4Hours

“Ini kali pertama saya mengikuti kejuaraan balap 600 cc dan mengendarai YZF-R6 di Suzuka 4 Hours. Saya sangat enjoy untuk belajar skill balap, tentang racing-line, tentang motor dan semuanya untuk lebih baik kedepan. Alhamdulillah, saya di kualifikasi dapat meraih pole position. Untuk besok, saya belum tahu kondisi cuaca namun saya akan mempersiapkan fisik saya karena ini balap ketahanan. Saya akan start pertama dengan Le Mans Style dan saya bersama team-mate saya, Maiku Watanuki akan berjuang untuk menjadi juara,“ terang Faeroz yang pernah menjalani program VR46 Master Camp di Italia.

Turut hadir mendampingi dan mensupport Faeroz ialah Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Hasil ini membuat kebahagiaan tersendiri dan berharap hasil terbaik dapat diraih Faeroz pada penampilan perdananya.

“Saya sangat bangga dengan Faeroz karena berada di posisi teratas diantara 100 pembalap yang bergabung di Suzuka 4 Hours. Feroz menjalani latihan singkat dengan YZF-R6 di Suzuka namun dapat mencapai perfoma terbaik. Saya berharap ia dapat berparung optimal di Suzuka 4 Hours untuk meraih podium. Yamaha Semakin Di Depan, GassPoll !,“ ujar Minoru Morimoto.

Adapun jadwal race Suzuka 4 Hours pada Sabtu 27 Juli 2019. sesi starting procedure selama setengah jam. dimulai pukul 8.30 hingga 8.00 waktu Jepang. Selanjutnya race dimulai pukul 9 hingga 13.00

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.