Cerita horor hantu pocong karya Yudibatang

mencium bau mahluk halus
pocong dirumah tua

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker ? ,.. Malam jumat waktunya cerita horor. hantu Pocong merupakan salah satu hantu khas dari Indonesia. Secara umum bentuk dari haantu pocong ini seperti orang yang meninggal dunia dan dibungkus kain kafan berwarna putih . Setan pocong biasanya dibagian atas masih terikat tali pocong. Wajah setan pocong ada yang berbentuk putih rata tanpa mata, hidung dan mulut adapula yang berbentuk wajah hancur sampai bola matanya keluar. Pokoknya ngeriiii. Kalau bicara hantuu pocong di siang hari kesannya biasa saja. Namun saat membicarakan hantu pocong dimalam hari yang sepi dan berada dipedesaan, kesannya jadi serem dan mak prekitiikkk.

(Baca : kumpulan cerita horor alas roban katya yudibatang )

jenazah diliang kubur
yudibatang saat membantu proses menurunkan kenazah kedalam liang kubur

Berikut ini saya rangkum kumpulan cerita horor [ocong seram karya yudibatang yang pernah saya tulis dari tahun 2015 hingga 2017. Kalau anda ingin membaca masing-masing cerita horor pocong seram , tinggal klik judulnya, maka anda bisa membaca penuh cerita horor tersebut.

kumpulan cerita horor hantu pocong karya yudibatang:

hantu pocong

1.Pengalaman diteror pocong gara-gara nilep uang sedekah

Artikel horor setan pocong ini saya tulis di bulan November tahun 2017. Cerita horor ini dialami oleh seorang kenalan yang bernama mas tejo dari Jogjakarta. silahkan dibaca untuk kelanjutan cerita selengkapnya.

hantu pocong

2.pengalaman teman, nyetir sendirian melintasi sarang lelembut

Artikel horor pocong ini saya tulis di bulan Januari tahun 2017. Cerita horor ini dialami oleh seorang kenalan yang bernama mas Muh Nurhidayat dari kulon progo saat perjalanan menuju ke Jakarta. silahkan dibaca untuk kelanjutan cerita selengkapnya.

hantu pocong

3.Pengalaman karyawan pabrik, lembur diganggu pocong penunggu pabrik

Artikel setan horor pocong ini saya tulis di bulan Mei tahun 2015. Cerita horor ini dialami oleh seorang karyawan pabrik bagian rangka besi saat sedang kerja lembur sampai malam hari. Saat itu yudibatang masih kerja dipabrik rotan didaerah Desa Suka resmi Cikarang.  silahkan dibaca untuk kelanjutan cerita selengkapnya.

Kembali ke Halaman Utama

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.