Kualifikasi motogp ceko 2019 Marquez tercepat Honda dan Ducati berpeluang mendominasi

kualifikasi motogp ceko 2019

YUDIBATANG.COM – Kualifikasi motogp ceko 2019 menempatkan Marc Marquez pembalap repsol honda team sebagai yang tercepat. Posisi kedua dikuasai oleh pembalap satelit ducati yaitu jack Miller. diposisi ketiga , johann Zarco membuat kejutan dengan menempati posisi ketiga. Kualifikasi Motogp Ceko 2019 ini sekaligus mengawali kiprah pembalap KTM yang mampu berada di row atau baris terdepan. Terlihat motor KTM mulai ada perkembangan setelah pensiunan pembalap repsol Honda yaitu Dani Pedrosa ikut menukangi motor KTM.

(Baca :Bio data Profil Johann Zarco )

kualifikasi motogp ceko 2019

 Pembalap utama Ducati tim yaitu Andrea Dovizioso berada ditempat ke empat. Ditempat kelima ada pembalap KTM rekan setim Johann Zarco yaitu Pol Espargaro. Ditempat keenam di tempati oleh pembalap Suzuki Ecstar yaitu Alex rins yang di dua balapan sebelumnya selalu terjatuh saat posisinya berada didepan. Valentino rossi pembalap Monster Yamaha menjadi pembalap yamaha Terdepan di posisi ke tujuh. Diposisi ke delapan ditempati rekan setim Andrea Dovizioso yaitu Danilo Petrucci. Dan ditempat sembilan di isi oleh Maverick Vinales pembalap Yamaha Monster. Fabio Quartararo sang rookie fenomenal harus puas start dari posisi ke sepuluh.

kualifikasi motogp ceko 2019

Kualifikasi motogp Ceko 2019 ini cuacanya berubah-rubah. Justru di saat Free practise atau latihan bebas pertama, lap time para pembalap lebih cepat dibandingkan dengan lap time saat kualifikasi ke dua. Yups, ..itu karena saat latihan bebas pertama cuacanya cerah dan kondisi lintasannya kering. sebagai contoh hasil latihan bebas pertama marc Marquez menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1:56,919 detik. Sementara lap time tercepat marc Marquez di kualifikasi ke dua malah lebih lambat menjadi 2;02,753 detik.

Kualifikasi motogp ceko 2019 Marquez tercepat Honda dan Ducati berpeluang terdepan

Ditahun 2018 Balapan motogp di sirkuit Brno ceko posisi pertama dan kedua dikuasai oleh pembalap Ducati. Andrea dovizioso dan Jorge Lorenzo waktu masih menjadi pembalap Ducati. marc Marquez ditempat ketiga. Sementara valentino rossi diposisi keempat namun gapnya mencapai 2,9 detik dari marquez. Bila melihat hasil latihan bebas dan kualifikasi, marquez dan Pembalap ducati berpeluang berada didepan dan mendominasi. Semoga balapan di hari minggu tanggal 4 Agustus ini berjalan dengan cuaca cerah dan kering. jangan lupa balapan kelas motogp dimulai jam 7 malam.

About yudibatang 2348 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.