Hasil Motogp Ceko 2019 indikasi marquez dan Honda akan kembali juara dunia

hasil motogp ceko 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Hasil Motogp ceko 2019 Marc Marquez dan honda menjadi pemenang yang tak tersentuh dari awal sampai selesainya balapan. Balapan berjalan membosankan,.. soale Marc Marquez menang terus he..he.. Dibalapan Motogp 2019 paruh musim pertama, Marquez begitu mendominasi dengan menjadi pimpinan klasemen pembalap sementara.

(baca : Kualifikasi motogp ceko 2019 marquez tercepat Honda dan ducati berpeluang terdepan )

Nah,.. di awal paruh musim kedua, banyak pemerhati Motogp berharap pabrikan dan pembalap lain bisa menandingi sang juara dunia marc Marquez. Namun apa yang terjadi, marquez tetap mendominasi balapan. Di Kualifikasi Marc Marquez menjadi yang tercepat dan start dari pole position. dan dibalapan, marc Marquez tidak memberikan kesempatan pembalap lain untuk fight dengan dirinya. Andrea dovizioso pembalap ducati yang di tahun 2018 menjuarai disirkuit ceko ini, Di hasil Motogp ceko 2019, Andrea Doviziosa hanya mempu berada diposisi kedua dengan selisih waktu yang lumayan lebar.

Pembalap Yamaha terdepan valentino rossi yang start dari posisi ketujuh, lumayan bisa finish di urutan ke enam. namun itu belum cukup menandingi marc marquez. yamaha sekarang bukan lagi motor juara. Performa motor yamaha m1 ditahun 2019 begitu kedodoran. jangankan menghadapi honda, menghadapi suzuki saja yamaha keteteran. Alex Rins dengan motor suzuki mampu finish diurutan ke empat.

hasil motogp ceko 2019

Dengan Hasil Motogp Ceko 2019 indikasi Marc marquez dan Honda akan kembali juara dunia. asalkan marquez tidak jatuh dan performanya terus on fire. para fans Yamaha dan suzuki sepertinya sudah tak berharap jagoan mereka akan bisa mengejar dominasi marc marquez di motogp tahun 2019. Pasca race Motogp ceko kemarin, Marc Marquez semakin kokoh diperingkat satu dengan 210 poin. Andrea dovizioso diperingkat kedua dengan 147 poin. Selisihnya sudah mencapai 63 poin. Pembalap Monster yamaha yaitu Maverick Vinales dan Valentino rossi berada diposisi ke 5 dan posisi keenam dengan selisih 120 dan 119 poin! wis,.. abot bagi para kompetitor untuk mengejar  Marc Marquez.

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.