kampas rem depan Address, sudah dua tahun nggak habis-habis

kampas rem depan address

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,… Motor tunggangan yudibatang sehari-hari untuk operasional kerja adalah Suzuki Address. Matik keluaran Suzuki ini saya pinang di Bulan Mei tahun 2017. Sampai saat ini berarti motor matik suzuki address milik saya ini sudah berumur dua tahun empat bulan. Pengalaman menggunakan motor ini sangat fungsional, irit dan minim biaya perawatan. Hingga berumur dua tahun lebih part yang diganti baru Ban luar, itupun karena sobek kejeglong lubang sedalam tiga puluh senti meter dan Lampu bohlam depan. Tadi pagi rencana mau ke bengkel resmi suzuki di Cirebon untuk servis berkala. Saya lihat kampas rem belakang indikator ulirnya sudah hampir mentok. namun saat lihat kampas rem depan Address, ternyata masih tebal sekali. Gilee bener awatnya.

(Baca : Review satu tahun pemakaian Suzuki Address iritnya nggak ketulungan )

kampas rem depan address

Saya bukan Fans boy Suzuki, Saya membeli motor suzuki Address karena memang harganya lebih rendah dari budget yang diberikan oleh perusahaan tempat saya bekerja. Harga Suzuki Address paling murah diantara skutik sekelas dari kompetitor. Namun menurut opini pribadi saya Suzuki Address memiliki value yang lebih baik. Just info budget dari perusahaan adalah 15 juta rupiah. Kalau mau membeli motor yang lebih mahal harus nombokin sendiri alias nambahin kekurangan uangnya. Dua rekan saya memutuskan mengambil Honda beat dan honda Vario 110. Namun saya memilih suzuki Address karena setelah survey kesana kemari, ternyata harga Suzuki lebih murah dan bisa ditawar pula.

bagian sepeda motor

Kampas rem depan Address

Pekerjaaan saya sebagai quality qontrol mebel menuntut untuk mobile, Saya seringnya bertugas di wilayah cirebon jawa barat. Namun saya juga pernah dipindah ke Jepara jawa tengah dan juga pernah tugas di Jogja menggantikan rekan kerja yang sakit. dan untuk mendukung aktifitas bekerja, motor matik suzuki address inilah yang selalu menemaninya. Nah kembali pada kampas rem depan Address,.. entah kenapa sudah dua tahun nggak habis-habis. Padahal dalam pengereman, saya juga sering menggunakan rem depan. komposisinya rem belakang 60% dan rem depan 40%. Mau ke bengkel suzuki jadi males, besok saja deh he..he.

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.