Yamaha Namex, Skutik YIMM yang bikin gemas AHM

membeli motor produksi pertama
poto oleh Sumarlin Putra

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Di Indonesia ada empat pabrikan sepeda motor Jepang yang eksis dan berjualan. Namun dari empat pabrikan sepeda motor tersebut, Honda selalu unggul dalam penjualan dan market share. Dulu sekitar tahun 2000an Suzuki berada diperingkat kedua. Namun Yamaha bergeliat dan mulai menjadi kompetitor serius Honda ditahun 2004an. Yamaha mampu menyalip suzuki dan berada diperingkat kedua hingga sekarang. Sekitar tahun 2009 market share Yamaha hampir menyalip Honda. Dua produk andalan yamaha saat itu adalah Klan Yamaha Mio dan yamaha Vixion. sadar akan potensi bahaya yang mengancam, Honda segera berbenah dan terus mengupdate produk-produk sepeda motornya. persaingan antara Honda dan yamaha dua pabrikan sepeda motor Jepang di Indonesia terus bergulir. Dan saat ini yamaha Namex skutik andalan YIMM atau yamaha Indonesia Motor Manufacturing bikin gemas AHM atau Astra Honda motor.

(Baca : Honda ADV150 VS Aerox155 harganya kebanting )

Pengalaman naik yamaha nmax
Yudibatang dan mas muslim Bmspeed7 diatas yamaha Nmax

Yamaha Namex atau nama aslinya yamaha Nmax 155 brojol ditahun 2014 dan penjualannya laris manis. Saat itu AHM mencoba menurunkan lawan tanding Honda PCX150 yang didatangkan dari luar negeri. Namun Honda PCX 150 built up ini tak berdaya melawan kedigjayaan Yamaha Namex.

yamaha namex

Yamaha Namex yang bikin gemas AHM

(Baca : Pengalaman naik Yamaha Nmax boncengan dari Semarang ke batang, nyaman dan stabil )

Lanjut,.. AHM menurunkan jagoan kedua untuk melawan yamaha Nmex. yups,.. Honda PCX150 buatan lokal alias dirakit di pabrik milik Honda di Indonesia. Namun Honda PCX150 yang awal kemunculannya heboh dengan masalah shock belakang, tetap belum mampu menandingi yamaha namex. padahal Tampilan Honda PCX150 lokal ini tidak kalah dengan Yamaha Nmex. Tumpakannyapun kepenak dan nyaman.

yamaha namex

Nah,.. ditahun 2019 ini AHM menurunkan jagoan terbaru dengan desain brand new turunan Honda X-ADV750. Yups,.. dialah Honda ADV150 yang awal peluncurannya sangat fenomenal dan membuat viral media sosial. Tidak sampai disitu, AHM terus “membranding” Honda ADV150 dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengangkat nama Honda ADV150. Kalau saya membaca testimoni Pengguna Honda ADV150, kebanyakan menyatakan performa Honda ADV150 masih kalah kencang bila dibandingkan dengan yamaha Nmax. Namun kalau desain, Honda ADV150 lebih unggul. Mampukan Honda ADV150 mengalahkan Yamaha namex yang legendaris? hanya waktu yang bisa menjawabnya.

About yudibatang 2415 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.