Motogp Austria 2019, Super Dovi kalahkan Marquez ditikungan terakhir

motogp austria 2019
poto crash.net

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp Austria 2019 berjalan menegangkan khususnya perebutan posisi satu antara pembalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Pembalap andalan Ducati factory Andrea Dovizioso. Marc Marquez merupakan pembalap yang sangat kuat dan memiliki skill yang luar biasa. Dipadu dengan motor mesin V4 Honda RCV213 Marc Marquez begitu mendominasi di balap Motogp tahun 2019 ini.

(Baca : Hasil Motogp Ceko 2019 indikasi marquez dan Honda akan menajdi juara dunia )

Nah,.. di balapan Motogp Austria 2019 yang merupakan seri ke sebelas Marc Marquez mampu menjadi pembalap tercepat saat kualifikasi dan memecahkan rekor laptime. Pembalap satelit yamaha yang cukup fenomenal yaitu Fabio Quartararo memulai balapan dari posisi kedua diikuti Andrea Dovizioso pembalap Ducati diposisi ke tiga. Pembalap utama yamaha yaitu Maverick vinales start dari posisi ke empat sementara valentino Rossi start dari posisi ke sepuluh.

Awal balapan terjadi kemelut dibarisan depan, Marc Marquez hampir membuat Dovi terjatuh. Quartararo menyusup mengambil posisi pertama. di ikuti Dovi – Jack Miller dan marquez. lap ke 3 Cal Crutchlow  Crash.

Lap ke 4 Fabio Quartarao yang menggunakan motor spek dibawah duo pembalap yamaha monster memimpin, Marc naik ke posisi ke tiga setelah Overtake Jack Miller sementara valentino Rossi berada di posisi ke 5. Lumayan simbah yang start dari posisi ke 10 bisa nyodok keposisi kelima.

Lap ke 6 Dovi di ikuti Marquez Overtake Fabio Qyartararo di straight. Terlihat performa yamaha M1 quartarrao tak berdaya melawan mesin V4 Honda dan Ducati.

Lap ke 9 Jack Miller yang berada diposisi keempat Crash dan gagal melanjutkan balapan, Rossi naik ke posisi keempat. Lap ke 10 hingga finish terjadi pertarungan antara marc marquez dan Andrea Dovizioso. aksi saling over take antara marc dan Dovi bikin penonton berdebar-debar. Dan banyak haters Marc yang berharap marc jatuh… dussnan.

Motogp Austria 2019 dimenangkan oleh Super Dovi

Motogp Austria 2019

Akhirnya Andrea Dovizioso berhasil over take Marc marquez di tikungan terakhir menjelang garis finish. Terlihat kru tim Ducati begitu emosional dengan kemenangan Dovi. Pembalap yamaha berada diposisi ke 3,4 dan 5. Fabio Quartararo kembali mempermalukan dua pembalap pabrikan yamaha. yups Quartararo yang pembalap satelit yamaha mampu berada diposisi ke tiga diatas seniornya. Rossi diposisi ke empat dan maverick Vinales diposisi ke lima.  Sampai Seri motogp Austria 2019, hanya motor Ducati yang mampu melawan keganasan Marquez.

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.