Kehadiran Honda ADV150 membuat Yamaha Panik?

kehadiran honda adv150

Yudibatang – Halo brother biker 😀 ,.. persaingan produk sepeda motor andatar Honda Indonesia dan Yamaha Indonesia terus bergulir tiada akhir. Mulai dari persaingan produk sepeda motor entry level seperti Honda Beat vs Yamaha Mio. Persaingan produk sepeda motor sport naked 150cc macam Yamaha Vixion vs Honda CB150R hingga yang terpanas sekarang persaingan skutik kelas 150ccan. Yups,.. Yamaha Namex VS Honda ADV150. Apakah Kehadiran Honda ADV150 membuat yamaha pabik?.

(Baca : Yamaha namex skutik yimm yang bikin gemes ahm )

yamaha Nmax 2020

Hhmm,.. Sepertinya Yamaha Indonesia sudah memiliki senjata andalan untuk memukul balik jagoan baru Honda yaitu Honda ADV150. Disini perang strategi antara petinggi YIMM dan AHM. Sebelumnya AHM sudah menurunkan skutik 150cc yaitu honda PCX150 untuk melawan yamaha Namex yang fenomenal. Namun Honda PCX150 belum mampu menandingi kedigjayaan yamaha Namex.

kehadiran honda adv150

Kehadiran Honda ADV150 mengawal Honda PCX150

Daripada bikin mesin dengan spesifikasi baru lebih baik AHM menurunkan jagoan baru dengan mesin identik untuk mengawal Honda PCX150. Yups,.. bikin mesin baru itu tidak mudah. Butuh riset dan pengembangan yang memakan waktu dan biaya. Dilihat dari kacamata bisnis juga tidak efisien. Mendingan pake mesin yang sudah ada, dimodif dikit dan ganti baju. jadilah honda ADV150. Desain Honda ADV150 benar-benar baru dikelas skutik 150cc. AHM memberikan dua pilihan untuk kelas skutik 150cc beraura skutik premium.

Pengalaman naik yamaha nmax
Yudibatang dan mas muslim Bmspeed7 diatas yamaha Nmax

Honda PCX150 untuk konsumen yang demen desain elegan, dan Honda ADV150 untuk konsumen yang demen skutik beraura macho dan desain adventure. Kehadiran Honda ADV150 ini harus direspon dengan segera oleh Yamaha. Jangan sampai momentumnya terlewat dan kembali terulang kasus kekalahan klan yamaha Mio dan klan yamaha Vixion.

(Baca : Struktur organisasi Honda di indonesia lebih solid dibanding Yamaha )

Tak kalah penting, Yamaha perlu merangkul blogger dan media seperti yang dilakukan AHM. Bila saya perhatikan, hanya Yamaha Jawa Timur dan Yamaha Bali yang aktif berinteraksi dengan Blogger otomotif setempat. Didua wilayah tersebut Yamaha terlihat kuat pasarnya.

About yudibatang 2431 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.