Kisah tetangga , tewas diguna-guna ilmu hitam karena menolak cinta!

diguna-guna ilmu hitam
poto ilustrasi

YUDIABTANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Lama nggak nulis artikel horor. Okay langsung saja artikel horor kali ini tentang kisah tetangga yudibatang yang tewas diguna-guna ilmu hitam karena menolak cinta dari seorang perempuan. Hampir disetiap daerah di Indonesia, terdapat yang namanya ilmu hitam. Jenis dan tujuannyapun macam-macam. Ada yang untuk menjatuhkan usaha lawan, ada yang untuk kekuasaan adapula untuk menyakiti lawan jenis yang menolak cintanya. Medeni bro! Walau jaman sudah semakin maju, namun praktek ilmu hitam ini masih ada hingga sekarang. Kalau kita benar, kita tidak perlu takut dengan hal-hal begituan.

Di blog yudibatang sendiri pernah mempublish artikel horor tentang diguna-guna ilmu hitam. bagi yang penasaran silahkan baca atau klik link artikel dibawah :

( Baca : Pengalaman teman diserang Black magic dari teman kantor )

( Baca : Pengalaman teman diserang black magic dari teman kantor bagian 2 )

(Baca : menaklukan perempuan sombong dengan Pelet media ludah )

(Baca : Kisah tetangga, hilang dibawa kalong wewe di desa Balapulang Tegal jawa tengah )

Okay,.. lanjut ke cerita horor. Untuk menjaga privasi, nama-nama orang yang akan yudibatang tuliskan akan yudibatang samarkan. Begini ceritanya,.. dulu sekitar tahun 80an akhir ada seorang pemuda yang berwajah menawan dan juga cerdas. sebut saja namanya mas Ato. Mas Ato tinggal didaerah Tegal jawa Tengah. Jaman masih sekolah SMA, banyak gadis-gadis yang menyukai Mas Ato. Selepas SMA, mas Ato melanjutkan kuliah di sebuah perguruan tinggi negeri di kota  Bandung Jawa barat. Singkat cerita mas Ato berhasil menyelesaikan kuliahnya dalam waktu yang relatif cepat dan dengan prestasi yang Bagus.

Diguna-guna ilmu hitam karena menolak cinta

Karena prestasi yang bagus, Mas Ato langsung mendapatkan tawaran bekerja mengajar jadi guru disebuah sekolah didaerah Serang Banten. Menurut cerita orang-orang tua, daerah banten Jawa barat termasuk daerah yang tua dipulau Jawa. Sebelum ada Jakarta, Banten sudah ada duluan. Nah,.. saat bekerja di daerah serang Banten inilah mas Ato disukai oleh gadis setempat. Mas Ato ini orangnya supel, ramah dan mudah bergaul. Hingga tak jarang ada gadis yang salah mengartikannya. Sebut saja ada satu gadis yang bernama Indah yang cintanya kandas tak berbalas. Suatu hari tiba-tiba mas Ato jatuh sakit. Mas Ato sudah berusaha periksa kedokter namun penyakitnya belum sembuh juga. Karena lama sakit diperantauan, mas Ato memutuskan pulang kampung.

direp-rep jin penunggu hotel

Setelah tiba dikampung, mas Ato dirawat oleh ibu dan ayahnya. Kedua orang tua mas Ato sudah mencoba berobat keberbagai dokter namun hasilnya nihil. Kedua orang tua mas Ato memutuskan membawa mas Ato kerumah sakit dan dirawat. Sebulan dirawat, kondisi mas Ato tetap tidak ada perubahan. Selain usaha medis, kedua orang tua mas ato juga mencari pengobatan lewat non medis. Salah satu ahli supranatural yang diminta untuk menyembuhkan mas Ato datang dari Cilacap Jawa tengah. Sebut saja namanya Mbah Bonsai. Menurut Mbah Bonsai, Mas Ato terkena serangan ilmu hitam dari seseorang. Dan efek dari ilmu hitam ini yang menyebabkan Mas Ato sakit. Dan menurut Mbah Bonsai, ilmu hitam yang dikirim dengan cara mengambil tanah bekas jejak kaki mas ato!. ngeri bro. Apalagi bagi sampean yang suka bermain cinta dan mempermainkan wanita.

hantu wewe

Mbah bonsai mencoba bertarung jarak jauh dengan orang yang mengirimkan black majik kepada mas Ato. Namun usaha mbah Bonsai gagal, karena tingkatan ilmu si pengirim lebih tinggi. Mbah Bonsai segera berangkat menuju rumah mas ato, untuk mengabarkan kepada orang tua mas Ato bahwa ilmu hitam yang dikirim ke mas Ato sangatlah gawat.!! dan Mbah Bonsai tidak mampu menandinginya. Kedua orang tua pak Ato tidak putus asa dan mencoba mencari ahli supranatural yang lain yang lebih ampuh. Singkat cerita orang tua mas Ato mendapatkan penangkal dari seorang kiyai. Namun terlambat, Mas Ato sudah tewas nyawanya tak tertolong. Saya ingat sekali disuatu sore, ambulan datang dari rumah sakit membawa jenazah mas Ato. dan selang beberapa menit, orang tua mas Ato datang sembari menangis dan meratapi “Ato… ini ibu datang sudah membawa obat,.. “.

Mas Ato meninggal dunia,.. dan sampai sekarang tidak diketahui siapa yang menyerangnya menggunakan ilmu hitam. Hiii… pelajaran bagi para cowok yang merantau ke daerah asing, hati-hati jaga sikap dan perilaku serta ucapan. Dan jangan main-main dengan perempuan…waspadalah!.

About yudibatang 2431 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.