Helm Rossi motogp misano Italia,.. bertema pizza, semangka dan guguk

Helm Rossi Motogp Misano 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp tahun 2019 sudah memasuki putaran ke 13. Motogp seri ke 13 ini akan diselenggarakan di sirkuit San Marino e della Riviera di Rimini Misano italia. Sirkuit balap ini lokasinya dekat dengan kampung halaman pembalap yamaha Monster energy Valentino Rossi. Berlaga di kandang sendiri dan disaksikan publik sendiri tentu akan sangat berarti bagi Valentino Rossi. Valentino Rossi akan mengenakan helm special di motogp Misano Italia 2019 ini. Helm Rossi motogp Misano akan tampil dengan desain khusus yang bergambar buah semangka.

(Baca : Sejarah Monster Energy Drink )

Helm Rossi motogp misano

Helm desain khusus ini adalah sebuah tradisi bagi Valentino Rossi dalam menghadapi Home race. Desain helm sekali pakai khusus akan dikenakan oleh Valentino Rossi yang memiliki julukan The Doctor pada hari Sabtu dan Minggu akhir minggu ini tanggal 14 dan 15 September 2019.

Helm Rossi motogp Misano

Pada sisi kanan helm Rossi motogp Misano terdapat gambar makanan khas dari Italia yaitu pizza. Gambar Pizza ini dikreasikan dalam bentuk desain matahari klasik Rossi. Pada Sisi kanan helm menampilkan gambar buah semangka yang dikombinasikan dengan warna merah, putih, dan hijau dari bendera Italia dalam bentuk desain bulan klasiknya.

helm Rossi motogp misano

Pada bagian belakang helm, Terdapat gambar hewan kesayangan Valentino Rossi yaitu dua Guguk alias Asu Labradors Rossi – Ulysses dan Penelope – serta kucingnya – Rossano. Hewan-hewan kesayangan rossi digambarkan sedang memakai barang dagangan lhas VR46, dengan Rossano memegang bendera ‘Forza Vale’.

Laga balapan motogp di sirkuit Misano Italia ini tentu memberikan tekanan tersendiri bagi Valentino Rossi. Para penggemar dan pendukung Valentino Rossi tentu berharap menyaksikan aksi Vale hingga menggapai podium. Klasemen sementara pembalap menempatkan Valentino Rossi diposisi keenam dengan 116 poin dibawah rekan setimnya yaitu Maverick Vinales dengan 118 poin. Sementara Marc Marquez masih kokoh dipuncak klasemen dengan 250 poin. Mampukan Valentino Rossi menggapai podium disirkuit misano hari minggu esok?. Kita saksikan saja motogp Misano 2019 jam 7 malam.

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.