Vinales Pole position Misano , Rossi hampir gelut dengan Marquez

Vinales pole position misano

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Kualifikasi Motogp tahun 2019 seri ke 13 di sirkuit Misano Italia penuh dengan kejutan. Banyak pembalap hebat tak lolos qualifikasi utama atau Q2. Mereka diantaranya Danillo Petruci pembalap Ducati, Cal Crutchlow pembalap Honda, Dan Pasukan Yamaha bikin gebrakan dengan menempatkan tiga pembalapnya di top five. Maverik Vinales pole position Misano dan berpeluang meraih podium saat race nanti.

( Baca : Helm Rossi motogp misano Italia, tentang pizza, semangka dan guguk)

KTM membuat kejutan dengan menempatkan pembalapnya yaitu Pol Espargaro diposisi ke dua. Qualifikasi dimotogp Misano ini menjadi raihan terbaik pembalap KTM. Hhmm… mungkin ini buah dari sentuhan Dani Pedrosa yang musim ini mulai “ndandani” motor KTM, Pembalap rookie fenomenal dari tim satelit yamaha yaitu Fabio quartararo berada di posisi ke tiga. Selanjutnya rekan Gabio quartararo yaitu Franco morbidelli murid Valentino Rossi berada pada posisi keempat.

Vinales pole position Misano 2019

Marc Marquez pembalap andalan Repsol Honda Team kali ini start diluar tiga besar. Marc Marquez menempati posisi ke lima. Saat kualifikasi di flyng lap Terjadi “pertarungan” antara Valentino Rossi VS Marc Marquez. Yups,.. kalau dilihat divideo Marc Marquez “ngintili” atau slip stream dan take over rossi namun gantian rossi take over marquez dan “ngeblock” Marquez dan hampir memaksa marquez mengerem keras menghindari nabrak motor Rossi… panas!!

rossi vs marquez kualifikasi misano

Yang penasaran bisa lihat videonya disini

https://www.motogp.com/en/videos/2019/09/14/free-rossi-and-marquez-almost-clash-in-qualifying/308178

atau

https://www.facebook.com/janganberteman.dengansaya/videos/2239293342864320/?t=8

Andrea dovizioso menajdi pembalap Duati terdepan dengan menempati posisi ke enam. Sementara pembalap anak situ asli alias valentino Rossi diluar dugaaan menjadi pembalap yamaha terbagwah diantara rekan sesama pembalap yamaha yang lain. Valentino Rossi hanya mampu berada di posisi ke tujuh. Sementara sang pemegang rekor best lap all the time Jorge Lorenzo (waktu itu menunggang motor Ducati), hanya mampu start diurutan ke delapan belas. Musim ini merupakan musim pertama jorge lorenzo bergabung bersama Repsol honda team sekaligus menjadi musim terburuk Jorge Lorenzo selama berkarir dikelas motogp.

Posisi ke delapan ditempati oleh pembalap KTM lain yaitu Johan Zarco. sementara dua pembalap suzuki yaitu Alex rins dan joan Mir berada diposisi ke sembilan dan ke delapan. Mampukah para pembalap yamaha membendung dominasi Marc Marquez?. Maverick Vinales pole position Misano berpotensi meraih kemenangan. Kita saksikan saja bersama esok Minggu tanggal 15 September jam tujuh malam

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

  1. Cuma pole saja itu Maverick. Seperti yang sudah-sudah. Pas race gampang banget diovertake. Bisa gak podium malah nanti. Betoellll……???

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.