Race Motogp Misano, suasaana panas Rossi VS Marquez akan terulang?

rossi vs marquez

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,… Race motogp seri ke 13 di sirkuit Misano yang akan disiarkan langsung di Trans7 jam 7 malam berpotensi rame. Yups yang pertama performa motor Yamaha M1 mengalami peningkatan yang signifikan. tiga pembalap Yamaha akan start dari posisi ke satu, ke tiga dan ke empat. Maverick vinales diposisi pole, fabio quartararo diposisi ke tiga dan Franco Morbideli di posisi keempat. Valentino Rossi berada diposisi ke tujuh dibelakang pembalap ducati Andrea Dovizioso. Saat kualifikasi terjadi clash antara Valentino Rossi dan marc Marquez, yang hampir membuat keduanya celaka. Race Motogp Misano, suasaana panas Rossi VS Marquez akan terulang?

(Baca : Vinales pole position Misano, rossi hampir gelut dengan marquez )

Perseturuan antara Pembalap yamaha Valentino rossi dan pembalap Honda Marc Marquez menjadi bumbu tersendiri dan membuat tontonan balapan motogp jadi tambah greget. Kedua pembalap memiliki fans fanatik dan keduanya juga memiliki haters. Valentino Rossi merupakan pembalap angkatan lama yang tersisa. rossi sudah pernah merasakan berbagai jenis mesin motor yang sering mengalami perubahan mengikuti regulasi dorna. Sementara Marc Marquez pembalap dari generasi terbaru nan fenomenal sering membuat rekor-rekor baru di kelas para raja.

 rossi vs marquez

Perseturuan keduanya sudah lama terjadi. Peristiwa yang paling diingat oleh penikmat motogp adalah peristiwa balapan tahun 2015 dimana Valentino rossi sedang memburu gelar ke sepuluh sementara Marc Marquez sudah tertutup peluangnya untuk juara. Namun Marc Marquez merecoki valentino rossi hingga keduanya terlibat aksi saling over take dan membuat Marc Marquez terjatuh. Apesnya, diseri pungkasan di sirkuit valencia Rossi kena hukuman Harus start di urutan paling belakang. Mahkota juara akhirnya di rengkuh oleh Jorge lorenzo yang saat itu menjadi pembalap yamaha.

Nah,.. Race Motogp Misano, suasana panas anatara Rossi VS Marquez berpotensi akan terulang. yang pertama urutan start keduanya tidak beda jauh. Marc Marquez diposisi ke lima sementara Rossi di posisi ketujuh. kedua, Performa motor yamaha M1 lagi mengalami peningkatan. yang ketiga harapan Rossi untuk juara sudah sangat tipis. diklasemen pembalap rossi berada diposisi ke enam dengan 116 poin. Sementara Marc Marquez berposisi sebagai pemuncak klasemen dengan 250 poin. yang keempat Rossi berlaga dikandang didepan para penggemarnya. Tentu Rossi akan berusaha sekuat tenaga meraih hasil yang terbaik demi harga diri dan gengsi. Yang kelima Marc Marquez yang selalu mawut dalam balapan tentu ingin mendapatkan poin sebanyak-banyaknya agar mahkota juara dunia motogp 2019 segera digenggamnya.

bagaimana menurut pendapat anda?

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

  1. Pendapat saya, ini satu dunia hiburan. Mereka itu artists dan selebritis. Hal yg wajar akan hal semacam itu. Malah bisa jadi disengaja. Minimal dikipasin sendiri lah.
    MM93 kan pernah minta motogp masuk olympic. Tapi sampai sekarang…..?
    Naagh dari situ makin menguatkan pendapat saya bahwa motogp & sejenisnya itu adalah hiburan. Kalau dari perspektif risiko mereka adalah pemain sirkus. Skill wajib. Risiko bisa nyawa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.