Motogp misano 2019 , Marquez pupuskan harapan pembalap yamaha untuk juara

motogp misano 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp 2019 seri ke 13 merupakan home racenya valentino Rossi dan penontonnyapun kebanyakan pendukung Valentino rossi. Dan para pembalap spanyol berstatus sebagai tamu. Namun diakhir balapan Motogp Misano 2019 para tamu inlah yang mampu menggapai podium. Juara diraih oleh Marc Marquez, podium kedua diraih oleh Fabio Quartararo dari Prancis dan posisi ketiga diraih oleh Maverick Vinales yang juga dari spanyol. Sementara Valentino Rossi sang asitas (anak situ asli) hanya mampu berada diposisi ke empat.

(Baca : Helm Rossi motogp Misano )

motogp misano 2019

Motogp misano 2019

Starting grid motogp misano 2019 di isi oleh Maverick Vinales pembalap Yamaha Monster energy start dari posisi terdepan di posisi kedua ditempati pembalap KTM Pol Espargaro dan diposisi ke tiga dan keempat diisi oleh duo pembalap satelit yamaha dari Tim Petronas yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo dan franco Morbidelli. Marc Marquez diposisi ke lima diikuti Dovi dan Rossi.

Race dimulai Maverick Vinales langsung ngacir di ikuti Fabio quartararo dan Marc Marquez. Lap ke-3 Quartararo berhasil Overtake Vinales dan Memimpin race. Lap ke-4  Marc Marquez overtake Vinales dan Naik ke posisi dua. Lap ke-5 Jarak Maverick dan marquez semakin jauh. Lap ke-6 Fabio Quartararo memimpin balapan 0,5 detik di depan Marquez. Lap ke-7  Marc Marquez  dan Fabio Quartararo semakin menjauh dari Vinales.

marquez vs quartararo

Lap 9 posisi tiga besar masih Fabio quartararo – Marc Marquez dan Maverick vinales. Lap ke16 pembalap andalan Suzuki yaitu Alex Rins Crash.

lap 24 Cal Crutchlow Crash, sementara Maverick semakin mendekat ke Marc Marquez. Lap akhir atau lap ke-27 Marc Marquez Overtake Fabio di Straight dibalas Quartararo. Marc kembali Overtake fabio di Sektor 3.

motogp misano 2019

Akhirnnya Marc Marquez Menjadi Juara race MotoGP Misano 2019 sekaligus menang dikandang lawan. Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Valentino Rossi finish posisi ke 4. Franco Morbidelli diposisi ke-5 dan Dovizioso finish di Posisi 6 . Marc Marquez juara dan pupuskan harapan pembalap yamaha untuk juara.

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.